Ria Ricis Cosplay Jadi Pocong sembari Ungkit Eksploitasi Anak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis yang biasa tampil cantik mendadak mengunggah foto tak terduga di tengah proses cerai dari Teuku Ryan. Ia cosplay jadi hantu pocong sembari menyinggung soal aksi eksploitasi anak.

WowKeren - Ria Ricis selama ini selalu pamer foto-foto estetik bersama Moana. Namun, Ricis kali ini mengunggah foto tak biasa di postingan terbaru.

Adik Oki Setiana Dewi ini pamer foto wajahnya yang cemong belepotan bedak. Ricis juga tampil ala hantu pocong dengan outfit serba putih. Tak cuma itu, Ricis sempat mengunggah caption menggelitik soal eksploitasi anak.

"Ternyata selama ini Moana bersama hantu. Hantu yang suka eskploitasi anak," seru Ricis. Sejumlah netter pun bersimpati pada istri Teuku Ryan (II) tersebut. Ricis agaknya dikasihani karena diterpa dugaan mengeksploitasi Moana.

"Mereka hnya iri ka icis 😂," kata netter. "Bukan mereka," seru Ricis. "Bukan mereka, tapi dia," tebak netter. "Bukan mereka tp kubu mantan suami😂," seru yang lainnya. "Takut @teukuryantr anaknya sama ibunya di jadiin konten dan kerja rodi makanya minta hak asuh 😢 ? Padahal kalau ditangan icis percaya la icis pasti ngajarin utk menyayangi papanya juga, bukti jln jln ke jepang ttp ingat bapaknya. Alasan nya karna icis kerja, ga masuk akal bgt pak. Tp utk icis @riaricis1795 selesai ini jgn saling sindir menyindir," saran netter.


Sebelumnya, proses perceraian Ricis dan Ryan sedang jadi sorotan. Pasalnya, Ryan disebut-sebut menginginkan biaya hidup dan hak asuh anak. Menanggapi hal itu, Ryan diwakili pengacaranya pun buka suara.

"Soal biaya hidup anak itu keliru sekali. Kita tuh enggak pernah minta ini dan enggak ada di jawaban maupun duplik kita bahwa kita meminta biaya hidup anak," kata Dedi Rizal Armidi selaku pengacara Ryan. "Hak asuh itu sebenarnya kita minta kan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis. Tapi karena usia anak di bawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi. Jika dikabulkan kasus perceraian ini, diberikan lah hak juga kepada Ryan, nggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama."

Dedi juga membahas soal hubungan Ricis dan Ryan saat ini. Sempat akur, hubungan Ricis dan Ryan jadi renggang lagi usai isu minta biaya hidup dan hak asuh anak mencuat.

"Tadinya awal mau ngajak ngopi, apa segala macam. Saya diperlihatkan sama Teuku Ryan ini bahwa (hubungan mereka) baik-baik awalnya, tapi karena video itu jadi renggang lagi gitu. Tapi doakan ya tetap," seru Dedi.

Di sisi lain, pengacara Ricis, Hendry K Siregar, menyangkal pernah bicara ke media kalau Ryan meminta biaya hidup anak. "Iya itu kan dipenggal (video) makanya nontonnya utuh. Kalau hak pengasuhan anak iya (Ryan ada permintaan). Kalau (Ryan) nafkah ke Ricis ya enggaklah, enggak benar itu," kata Hendra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait