Ria Ricis Fokus Temani Moana Jalani Rawat Inap di RS usai Auranya Disebut Kian Pancarkan Bahagia
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis jadi sorotan di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan. Bahkan kali ini, Ria Ricis disebut makin pancarkan aura bahagia meski bakal menyandang status janda. Kok bisa?

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis diketahui miliki kisah cinta yang tak semulus kariernya di dunia hiburan. Jika kini kehidupan Ricis dipenuhi dengan kemewahan dengan segala barang mentereng, lain halnya rumah tangganya bersama Teuku Ryan (II).

Di usia pernikahan yang terbilang masih muda, keduanya malah memutuskan untuk berpisah. Ricis gugat cerai Ryan, sehingga kini keduanya pun tengah menjalani proses perceraian. Di tengah jalani proses tersebut tentunya postingan masing-masing dari Ricis dan Ryan di sosial media santer jadi perbincangan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ricis bagikan postingan cukup membuat sedih lantaran buah hatinya yakni Moana dirawat di sebuah rumah sakit. Tampak Ricis fokus temani sang putri dengan keadaan diinfus. Hanya saja sejauh ini, Ricis belum berikan keterangan lebih detail terkait sakit yang diderita oleh Moana. Selain itu, Ricis juga tak berikan penjelasan apapun pada foto postingannya. Ia hanya sekedar terlihat tengah menghibur putrinya.

Photo-INFO

Instagram Story-Ricis Fokus Temani Putrinya di RS

Di tengah fokus temani Moana yang sedang sakit, rupanya sebelumnya publik dibikin heboh dengan salah satu unggahan Ricis di Instagram miliknya saat ia bagikan video singkat perlihatkan dirinya yang tengah asyik berjoget. Ricis tak ketinggalan untuk ikuti konten viral dengan menggunakan lagu trending di sosial media.


Ricis pun menggerakkan-gerakkan tangannya ikuti alunan musik seraya mainkan ekspresinya. Lewat unggahan ini, Ricis selipkan harapan indah masuki bulan April. “Assalamualaikum, April. Baik-baik ya,” tulis Ria Ricis dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, postingan Ricis tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok dengan aura Ricis yang disebut kian pancarkan kebahagiaan meski bakal menyandang status janda jika sudah resmi bercerai dari Ryan. Pujian demi pujian untuk Ricis pun hujani unggahannya.

Beban nya sudah berkurang , keliatan banget aura nya beda ky bebaaasss lepass gituu [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah cantik nyaa KA iciss, kliatan beda bgt😍😍 [sic!],” sahut yang lain. “Kaya lagi liat icis waktu jaman squishy 😂 [sic!],” celetuk lainnya.

Masya Allah bu @riaricis1795 qu pangling lohhh,qu pikir siapaa 😍😍😍 sehat trs yaa buat bu @riaricis1795 sma ade moana [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah bu icis makin cantik aja😍😍bahagia selalu ya bu iciss❤️ [sic!],” seloroh lainnya. “Bebannya berkurang jd makin cantik bahagia ya seger gt liatnya semangat trus icisss [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait