Tisya Erni Banjir Komentar usai Mangkir dari Panggilan Terkait Kasus Dugaan Perzinahan
YouTube/Tisya Erni Official
Selebriti

Tisya Erni dan suami Amy WNA Korea sejatinya mendapat panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi terlapor atas dugaan perzinaan pada Selasa (2/4). Namun, keduanya kompak mangkir, kenapa?

WowKeren - Kisruh rumah tangga warga negara Korea, Amy, dan suaminya, AW, menyeret nama artis TE yang diduga adalah Tisya Erni. Amy bahkan telah melaporkan TE ke Polda Metro Jaya pada 6 Maret lalu. TE dipolisikan terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Tisya dan AW sejatinya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (2/4) sebagai saksi terlapor atas kasus tersebut. Namun, keduanya kompak mangkir dari panggilan tersebut tanpa ada alasan yang jelas.

"Terkait kasus perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif, penyidik beberapa hari yang lalu telah memberikan undangan klarifikasi, sampai dengan sekarang jam 15.46 WIB, itu kedua terlapor belum datang ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary, baru-baru ini. "Tidak ada konfirmasi dari keduanya, kemudian penyidik masih menunggu."


Pihak penyidik masih belum memastikan apakah akan melakukan pemanggilan ulang. "Nanti penyidik akan mempertimbangkan langkah selanjutnya," tambah Kombes Pol Ade Ary.

Mangkirnya Tisya dan AW sontak menuai beragam komentar netizen. Cibiran dan komentar pedas kembali ramai ditujukan untuk keduanya.

"Kejar ampe dapet,kesel banget bukan masalah selingkuhnya tapi gw kesel anak bayi masih asi dipisahin dari ibunya 😢 [sic!]," komentar pemilik akun @fairuz***ommy. "Kenapa ya ani2 rata2 gatau diri [sic!]," balas akun @wiid***aa69. "Kirain udh kelar . Kirain mereka ber2 lagi antri mandi di sel 😢 [sic!]," sindir akun @rahay***lonso.

"Tombol yang doain semoga cepet ketangkep ❤️ [sic!]," sahut akun @jee***anka. "Kelamaan gerak nya polisi KONOHA...keburu gede tuh bayi😢 [sic!]," timpal akun @viole***vhy. "Dalam sejarah nya Ani ani mana pernah mau ngaku sih😂😂 [sic!]," tambah akun @bell***ingle.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait