Song Joong Ki Kuak Rasanya Reuni dengan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen of Tears'
Instagram/highziumstudio/tvn_drama
TV

Song Joong Ki menghidupkan kembali karakter pengacara mafia bernama Vincenzo Cassano . Pria itu muncul menjadi pengacara perceraian mewakili pihak Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen of Tears" merilis video di balik layar yang memperlihatkan kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo. Suasana staf dan para pemain di lokasi syuting tampak cerah, berbeda dengan adegan serius yang harus mereka ambil gambarnya.

Video memperlihatkan Joong Ki, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won dan Moon Tae Yoo yang beberapa kali tampak tertawa bersama sutradara ketika berlatih adegan mereka. Namun, mereka semua segera fokus pada peran masing-masing begitu kamera mulai merekam.

Di sela-sela video syuting itu, tim produksi juga memperlihatkan sesi wawancara bersama Joong Ki. Aktor kelahiran tahun 1985 itu awalnya mengungkap rasanya bisa menjadi cameo "Queen of Tears". "Ada perpaduan genre cerita di sini dan itu sangat menyenangkan bagiku juga," ujarnya.

Dengan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won, kami semua bersenang-senang bersama," imbuhnya. Sang aktor lantas menguak rasanya bereuni akting denga Soo Hyun, setelah film "Will It Snow For Christmas?" pada 2009 silam.


Song Joong Ki Kuak Rasanya Reuni dengan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku syuting bersama Kim Soo Hyun. Jadi, senang melihatnya juga. Aku menantikan comeback Kim Soo Hyun," imbuh Joong Ki. Sang aktor juga mengungkap rasanya kembali akting dengan Ji Won.

"Aku sudah melakukan banyak pekerjaan dengan Kim Ji Won sebelumnya. Saat syuting di lokasi 'Queen of Tears' hari ini, kupikir sudah lama sejak aku merasakan kekuatan seperti ini dari Ji Won. Aku akan mendukung 'Queen of Tears' sebagai penonton," ucap Joong Ki.

Dalam "Queen of Tears", Joong Ki menghidupkan kembali karakter pengacara mafia bernama Vincenzo Cassano di drama "Vincenzo". Pria itu muncul menjadi pengacara mafia mewakili pihak Hong Hae In (Ji Won). Kehadiran Vincenzeo membuat Kim Yang Gi (Tae Yoo) sempat ketakutan.

Sementara itu, "Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini telah berhasil meraup rating tinggi di atas 16 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait