Visual Pacar Jeon Jong Seo saat Jadi Cameo di 'Wedding Impossible' Curi Fokus
Instagram/wjswhdtj94
TV

Cuplikan episode terakhir 'Wedding Impossible' memperlihatkan PD Lee Chung Hyun yang didapuk berperan sebagai sutradara di drama baru Na A Jeong (Jeon Jong Seo).

WowKeren - "Wedding Impossible" menayangkan episode terakhir pada Selasa (2/4). Di episode ke-12 dari drama tvN itu, pacar asli Jeon Jong Seo yakni PD Lee Chung Hyun secara tidak terduga muncul sebagai cameo.

Cuplikan episode terakhir "Wedding Impossible" memperlihatkan PD Chung Hyun yang berperan sebagai sutradara di drama baru Na A Jeong (Jong Seo). Dengan menghela napas, pria itu melontarkan kritikan kepada A Jeong.

"A Jeong-shi, kamu tidak berlatih? Astaga, ayo ulangi lagi," ujar PD Chung Hyun. A Jeong langsung berdiri dan menyampaikan permintaan maaf. "Maaf. Aku berlatih. Aku akan mencobanya lagi. Maaf," jawab A Jeong.

Meskipun cukup singkat, kemunculan PD Chung Hyun yang jelas untuk memberikan dukungan kepada Jong Seo ini langsung disambut heboh warganet. Beberapa malah fokus pada visual ganteng kekasih Jong Seo yang tidak kalah dari aktor lainnya.


Visual Pacar Jeon Jong Seo saat Jadi Cameo di Ending \'Wedding Impossible\' Curi Fokus

Source: X

"Ooo tidak pernah tahu dia sudah punya pacar. Oo pasangan yang lucu[sic!]," tulis seorang netizen. "Pacarnya sangat tampan, dia memiliki wajah aktor, juga harus mencoba akting[sic!]," tambah yang lain. "Tampannya[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Awww itu lucu sekali. Tuhan memberkati mereka berdua[sic!]," imbuh lainnya. "Pacar Jong Seo sungguh tampan[sic!]," lanjut netizen lain. "Dia (PD) memarahinya karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Jong Seo dan PD Chung Hyun cinlok setelah mereka bekerja sama menggarap film "Call" pada 2020. Hubungan mereka dipublikasikan pada 2021 dan kini sudah pacaran selama sekitar 4 tahun. Jong Seo dan pacarnya kembali bekerja sama dalam film Netflix "Ballerina".

Sementara itu, "Wedding Impossible" tamat dengan meraih rating 3,7 persen. Slot Senin-Selasa malam nantinya akan diisi oleh "Loverly Runner" yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok mulai 8 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait