Plot Keluarga Kim Ji Won Jatuh Miskin di 'Queen of Tears' Ternyata Dark Jokes
tvN
TV

Setelah plot keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) jatuh miskin ini tayang, penonton 'Queen of Tears' menuliskan kritikan. Menurut mereka, plot itu tidak koheren dan ceroboh.

WowKeren - "Queen of Tears" sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Dalam episode terbaru yang disiarkan pada Minggu (31/3), keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) jatuh miskin dan kini mengungsi ke desa Yongduri, tempat tinggal orang tua Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Setelah plot keluarga Hae In jatuh miskin ini tayang, penonton "Queen of Tears" terkejut dan menuliskan kritikan. Menurut mereka, plot di mana keluarga konglomerat jatuh miskin dengan muda adalah hal yang tidak koheren dan ceroboh.

Faktanya, skenario runtuhnya keluarga konglomerat dalam satu hari sebenarnya bisa terjadi dalam kenyataan. Menggambarkan hal itu dengan cara yang berlebihan, "Queen of Tears" mengubah ceritanya menjadi dark jokes (komedi gelap).

Selain itu, momen pimpinan grup Queens yakni Hong Man Dae (Kim Gap Soo) digambarkan dengan gambar seekor monyet di episode kedelapan, sukses membuat pemirsa tertawa. Pasalnya, adegan mengingatkan mereka pada seorang CEO perusahaan di dunia nyata.


Plot Keluarga Kim Ji Won Jatuh Miskin di \'Queen of Tears\' Ternyata Komedi Gelap Kisah Nyata

Source: Naver

Dengan demikian, "Queen of Tears" telah memikat penonton dengan kisah tentang kehidupan keluarga chaebol dengan cara yang fleksibel dan lucu. Terutama, adegan saat satu per satu anggota keluarga Queens turun dari mobil di desa Yongduri.

Adegan itu membuat penonton semakin tidak sabar menyaksikan beragam komedi yang akan muncul selama keluarga Queens tinggal di pedesaan. Banyak yang penasaran menyaksikan bagaimana adik dan ibu Hae In akan beradaptasi dengan kehidupan sederhana,

Di sisi lain, "Queen of Tears" terus menempati peringkat pertama sebagai drama paling banyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Data terbaru juga menyebutkan kalau Soo Hyun dan Ji Won berada di urutan 1-2 untuk bintang drama paling banyak dibicarakan.

Tidak hanya pasangan utama, para pemain pendukung seperti Park Sung Hoon, Lee Mi Sook dan Kwak Dong Yeon juga menempati peringkat atas untuk bintang drama paling banyak dibicarakan. Meskipun baru tayang 8 episode, drama ini sudah meraih rating di atas 16 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait