Melitha Sidabutar Disebut Pergi Dengan Damai usai Wajah Jenazah Tersenyum Viral
Instagram/melithatricia
Selebriti

Beredar foto jenazah Melitha Sidabutar saat disemayamkan di rumah duka pasca meninggal dunia kemarin, Selasa (8/4). Senyum jenazah Melitha itu langsung memicu beragam reaksi.

WowKeren - Melitha Sidabutar kembaran Melisha Sidabutar meninggal dunia kemarin, Senin (8/4). Keluarga terutama ibu Melitha masih sangat terpukul dengan kepergian Melitha. Ibu Melitha terlihat menangis tersedu-sedu di samping peti mati jenazah sang putri.

Bersamaan dengan itu, kondisi jenazah Melitha langsung mencuri perhatian. Netter ramai menilai bahwa Melitha meninggal dunia dalam keadaan baik dan damai usai wajahnya tersenyum cantik.

Photo-INFO

YouTube

Di dalam peti, jenazah Melitha sudah didandani sedemikian cantiknya. Penyanyi 23 tahun itu sudah mengenakan gaun putih dan rambutnya ditata sangat rapi. Wajah jenazah Melitha juga disebut memancarkan aura positif.


Banyak yang menyebut Melitha adalah orang baik hanya dari melihat wajah jenazah. Dari penuturan keluarga, Melitha menghembuskan napas terakhir pasca mengalami gagal jantung.

Photo-INFO

Twitter

Walaupun aku gak kenal dia, aku lht wajah dia benar2 org baik, cerah dan positif. Suka sama lagu rohani dia. Semoga dia tenang disisi Tuhan. 🥹” kata netter. “Ya ampun. Wajahnya damai sekali. Semoga dia jalan nya terang, selamat jalan Melitha,” ujar yang lain. “Cantik banget.. rest in love beautiful soul.. fly high 🥹🥹🥹🥀🥀🥀,” ungkap netizen. “Ahh...kebayang betapa pilunya hati Ibu dan bapaknya. Tuhan memberikan penghiburan dan rahmat berlimpah untuk keluarga,” terang netizen lain. “Jadi keinget juga wajah kakaknya yang cantik bgt waktu meninggal.. Rest in peace anak cantik. Pasti disana disambut nyanyi bareng sama kakakmu,” imbuh yang lain.

Sementara itu, kepergian Melitha ternyata memiliki kemiripan dengan kematian Melisha sang kembaran yang lebih dulu meninggal dunia pada tahun 2020 lalu. Melitha dan Melisha disadari sama-sama meninggal dunia di tanggal 8. Melisha diketahui wafat pada 8 Desember 2020. Sementara, Melitha meninggal dunia pada 8 April 2024.

Selain itu, keduanya dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung. Kesamaan-kesamaan ini lah yang membuat netizen berpendapat bahwa Melitha dan Melisha memang ditakdirkan sehidup semati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait