Meninggalnya Melitha Sidabutar Buat Merinding Punya Kemiripan dengan Kematian Kembaran
Selebriti

Kematian Melitha Sidabutar ternyata memiliki kemiripan dengan wafatnya sang kembaran, Melisha Sidabutar yang lebih dulu meninggal dunia di tahun 2020. Fakta itu sampai membuat netizen merinding.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi cantik dan muda Melitha Sidabutar meninggal dunia kemarin, Senin (8/4). Kepergian Melitha cukup mengejutkan berbagai pihak lantaran tiga tahun yang lalu, sang kembaran, Melisha Sidabutar juga telah berpulang karena sakit.

Kini kematian Melitha dan Melisha ternyata disadari memiliki kemiripan yang membuat beberapa orang merinding. Melitha seolah sudah ditakdirkan untuk pergi menyusul sang kakak tercinta.

Tak disangka bahwa kedua saudara ini sama-sama meninggal dunia di tanggal 8. Dari informasi lawas yang beredar, Melisha meninggal dunia pada 8 Desember 2020. Kemudian disusul dengan Melitha yang berpulang tepat di tanggal 8 April 2024.

Tak cuma itu, keduanya juga sama-sama meninggal dunia karena sakit. Bahkan sakit yang dialami oleh kakak beradik ini terbilang mirip. Kakak laki-laki Melitha belum lama ini memberikan keterangan bahwa dokter menyatakan sang adik meninggal dunia karena gagal jantung.

”Memang benar Melitha telah berpulang tadi pagi. Melitha dirawat di rumah sakit tadi pagi, gak lama berpulang. Untuk diagnosa dokter sih gagal jantung, itu dari dokter,” kata Ronald kakak Melitha saat ditemui awak media di rumah duka kemarin malam, Selasa (8/4).

Jika berkilas balik ke belakang, kerabat juga sempat menuturkan bahwa mendiang Melisha meninggal dunia karena mengalami pembengkakan jantung. Melisha juga sempat dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga, tetapi nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

”Jadi sudah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut COVID,” bunyi keterangan kerabat di tahun 2020 lalu.

”Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga, tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” papar kerabat.

Kini, netter ramai membicarakan soal kemiripan kematian Melisha dan Melitha. Banyak yang berpendapat bahwa saudara kembar ini memang sudah ditakdirkan untuk sehidup semati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait