Harga Cincin Berlian Syahrini Ikut Digunjing usai Diledek Ngenes Gegara Isu Lebaran di Lobi Hotel
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali jadi bahan perbincangan setelah ngode hamil di foto Lebaran bareng Reino Barack. Tak cuma disentil soal apartemen, Syahrini juga disorot soal harga cincin berliannya.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini pamer foto Lebaran spesial bersama Reino Barack di Singapura. Foto yang bak menghempas rumor renggang dengan Reino itu juga seolah memperlihatkan perubahan perut Syahrini yang diduga hamil.

Sayangnya, postingan itu malah membuat Syahrini kembali jadi bahan sindiran haters. Salah satunya terkait cincin berlian yang ia kenakan. Rupanya, haters tak percaya jika istri Reino itu memakai cincin berlian asli. Mereka justru curiga jika cincin Syahrini harganya tak sampai Rp100 ribu.

Instagram

Syahrini Dicibir soal Harga Cincin Berlian

"Rumah mana rumah mana. Koq wartawannya ngga kasi penjelasan juga foto2 tiap lebaran dijalanan n museum🤣🤣 Oia,eike curiga lo..yg lebaran dimuseum pun itu ngga ada si ableh Eike liat editan semua muka si ableh Yg foto joget2 india juga kaya editanWkwkwkwkkw Coba nanti kita check," sindir akun haters. "Tuh yeee.. 92rb cincinnya Eike beli sekilo🤣🤣🤣🤣 Ya olooo..apa dia endorse lagi ya? Cincin berlian sirkon🤣🤣🤣🤣."


"Gelangnya jg perak kelihatan banget, berlian asli gak mungkin sungkem di loby hotel pasti uda buat beli apartemen," tutur yang lainnya. "Klu beneran punya cincin berlian segede gitu mah pasti udah dia jual buat beli rumah. Fix ini mah cuma cincin cubic zirconia doang😂😂," seru netter.

Sebelumnya, Syahrini dicurigai sungkem pada Reino di lobi hotel dan bukannya apartemen. Tak cuma itu, Syahrini juga disentil tak pernah lagi pamer kebersamaan dengan orangtua Reino.

"Tyda ada foto sama mertua, makan makan sama keluarga besar, kasian juga sih yaa," tutur netter. "Ngenes pasti, Ketauan dehhhh 😂 numpang di lobi hotel aslinya di kontrakan yeeeee 😂," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini dulunya sangat akrab dengan ayah dan ibu Reino. Bahkan ayah Reino, Rosano Barack, juga pasang badan menguatkan Syahrini saat kerap diserang haters.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," kata Syahrini di 2020. "Terus papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan. Rin-chan harusnya bersyukur, termasuk orang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyukur pada Allah. Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya. Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan. Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait