Nissa Sabyan Bagikan Postingan Adem usai Video Kumpul Bareng Keluarga Dinyinyiri
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan kembali lahirkan karya barunya melalui sebuah lagu religi. Cuplikan musik video pun gercep ia bagian di sosial media usai kebersamaan bareng keluarga dinyinyiri.

WowKeren - Penyanyi religi Nissa Sabyan dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup aktif bagikan berbagai kesehariannya di sosial media. Baik berkenaan dengan kehidupan pribadinya atau mengenai kariernya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nissa bagikan postingan adem. Ia kembali lahirkan karya baru bersama band-nya, Sabyan Gambus. Di momen Lebaran ini, Nissa Cs bawakan shalawat β€œThobibi Qolbi”.

Cuplikan video yang sudah tayang di kanal YouTube-nya dan tak lupa Nissa posting di Instagram miliknya. β€œSholawat THOBIBI QOLBI sudah tayang yah di Youtube aku .. Selamat menonton guyssπŸ₯°,” tulis Nissa Sabyan dalam keterangan video.


Postingan tersebut ia unggah di Instagram selang beberapa waktu usai momen kumpul bersama keluarga saat Lebaran dapatkan banyak kritikan. Padahal saat itu, Nissa dengan semringah membuat konten bersama keluarga besarnya seraya kenakan busana bernuansa senada.

Sayangnya, netter malah nyinyir singgung rumor terkait Nissa yang diduga menjadi pelakor atas rumah tangga rekannya, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Pasalnya kini rumah tangga Ayus dan Ririe telah berakhir. Nissa pun terus disudutkan oleh sebagian besar netter atas hal tersebut.

”Ternyata banyak sodaranya 😒 , gak ada yg ngingetin kah dulu? Atau ga ada yg tau apa gimana.. serius nanya 😒 [sic!],” komentar seorang netter. β€œNi sampai tua juga akan diungkit sama netijen, makanya jangan main2 sama netijen πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” timpal yang lain. β€œApa cuma aku yg nyariin suaminya orang dimana?? Kok gak ada d stu yah🀭 [sic!],” sindir lainnya.

”Spil hasil ngelakornya dong, diumpetin mulu @nissa_sabyan [sic!],” singgung yang lain. β€œWalau kita dilarang ghibah tapi yaAllah kek mana ya ini 😭😭😭 yaudah deh ku urus hidupku sendiri aja. yg jelas mba aib mu bakal susah dilupain org se indo raya [sic!],” seloroh lainnya. β€œYang tanya suaminya mana. Aku bantu jawab yaaaa. Suaminya lagi pegangin HPnya ini takut jatooohhh πŸ˜‚ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait