Fairuz A. Rafiq Bareng Putri Cantiknya Habiskan Lebaran di RS Buat Sonny Septian Siaga 24 Jam
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan putri cantiknya terkapar di rumah sakit di momen Lebaran 2024. Keduanya dirawat di sebuah rumah sakit lantaran dikabarkan terkena penyakit demam berdarah.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari keluarga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Diketahui sebelumnya, kehidupan rumah tangga Fairuz dan Sonny terlihat begitu adem ayem bahkan jarang diterpa isu miring.

Keduanya justru sering kali pamerkan keromantisan dalam keadaan apapun. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Sonny beber kondisi sang istri tercinta dengan putri cantiknya yang harus jalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Di momen Lebaran ini, Fairuz dan putri cantiknya dikabarkan terkena penyakit demam berdarah. Kedunya pun rawat inap di kamar yang sama dengan sehingga memudahkan Sonny untuk menjaga para bidadarinya. Ia akui siaga 24 jam seraya perlihatkan suasana malam saat istri dan anaknya sudah beristirahat.

Allahumma sholli ala sayyidina muhammad. Seneng nya tiap orang beda beda. Sedih nya setiap orang juga beda beda. Pasti setiap orang pernah ngerasain pengalaman baru dalam hidupnya. Pasti setiap hari ada pembelajaran dalam hidup,ada hikmah dan kebaikan di balik semuanya. Yang pasti akan terasa mudah kalo di lalui bersama orang tercinta. Karena ada doa,harapan dan semangat di dalamnya ❤️ Selamat lebaran ❤️,” tulis Sonny Septian dalam keterangan video.


Tak hanya itu, pada unggahan selanjutnya Sonny kembali pamerkan suasana di rumah sakit saat menjaga Fairuz dan putrinya. Hanya saja kali ini Sonny selipkan pula para rekan serta keluarga yang turut datang menjenguk keluarga kecilnya.

Masih disini. Berbagi hari,berbagi kasih ❤️ Allahumma sholli ala sayyidina muhammad [sic!],” ungkap Sonny Septian. Tampak pula pada video di bawah ini putri cantiknya yang sudah mulai tersenyum semringah meski dengan tangan diinfus.

Sontak saja unggahan-unggahan Sonny di atas langsung ramai diserbu netter. Hampir kebanyakan dari mereka turut mendoakan atas kesembuhan Fairuz dan putri cantiknya.

Cepet sehat ya buat istri om sonny dan anak om sonny semoga cepat di angkat penyakitnya dan bisa beraktivitas seperti biasanya amin ya rabbalalamin [sic!],” komentar seorang netter. “Allahumma sholli ala muhammad...semoga cepat sembuh buat kalian berdua tips buat sakit DBD yang penting banyak minum jangan sampai kurang cairan ,madu kurma jg bagus buat trombosit cepat naik semoga bermanfaat..pengalaman suami dan ank2 jg pernah DBD [sic!],” sahut lainnya. “Syafakillah ya buat mommy dan si cantik , semoga cepat sembuh Alloh cepat angkat Penyakit nya di sehat kan seperti sediakala Aamiin Aamiin Alloh Huma Aamiin [sic!],” timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait