Wajah Rizky Irmansyah 'Pangeran Hambalang' Sendu saat Bertugas di Tengah Isu Kasari Nikita Mirzani
Instagram/rizky_irmansyah/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Rizky Irmansyah tetap berusaha profesional saat bertugas mengawal Prabowo Subianto di sebuah acara penting. Meski begitu, wajah eks pacar Nikita Mirzani ini terkesan sendu hingga memicu simpati publik.

WowKeren - Rizky Irmansyah jadi sorotan setelah dituding melakukan kekerasan fisik dan mental terhadap Nikita Mirzani. Akun sosmed ajudan Prabowo Subianto itu sampai diserbu komentar netter yang bersimpati padanya karena muncul huru-hara usai putus dari Nikita.

Sementara itu, Rizky agaknya memilih diam seribu bahasa. Ia fokus bertugas mengawal Prabowo saat menghadiri acara ulang tahun Titiek Soeharto. Sayangnya, raut wajah Rizky agaknya mengisyaratkan sikap sendu meski sudah tampil charming nan gagah memakai kemeja batik. Perubahan sikap Rizky ini tak urung membuat netter kian bersimpati.

Instagram

Rizky Pamer Wajah Sendu di Tengah Isu Kasari Nikita Mirzani


"Di balik kebahagiaan bapak dan ibu, liat wajah mas Rizky kasihan. Jalani mas...contoh sikap bapak berpuluh tahun, berpuluh tahun loh. Kebenaran akan terungkap 😇," bela netter. "Semangat bang Rizky, sehat selalu," ujar netter.

Sebelumnya, musuh Nikita, Tengku Zanzabella, menyangkal Rizky melakukan kekerasan fisik dan mental. Justru Zanza menyebut Rizky sosok yang charming dan menyebut jika ajudan Prabowo itu dijuluki sebagai Pangeran Hambalang.

"Gua mendukung RI, gua nggak percaya, tidak mungkin, itu halu (tudingan melakukan kekerasan pada Niki), dia setiap hari perawatan, merokok pun tidak, dia nggak pegang senjata, dia pegang pulpen," seru Zanza. "Julukannya Pangeran Hambalang, kenapa? Karena kayaknya karena dia paling keren, kesayangan (Pak Prabowo), tidak mungkin seorang dia mentololkan dirinya sendiri melakukan hal-hal yang merugikan namanya dan orang yang dia jaga. Nggak mungkin dia ngelakuin hal setolol itu, nggak mungkin dia kasar."

Di sisi lain, Nikita juga sempat disentil soal tabiat asli problematik. Dugaan soal kelakuan asli Nikita ini ramai dibahas usai beredar rekaman suaranya kala nangis-nangis sembari menghubungi eks pacar, Toni Dedola. Adapun rekaman itu dulunya diungkap Toni karena Nikita terus menyalahkan dirinya terkait penyebab putus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait