*/
 
 
Postingan RI Eks Pacar Nikita Mirzani Minta Maaf Diserbu Imbas Dituding Lakukan Kekerasan
Instagram/rizky_irmansyah
Selebriti

RI, eks pacar Nikita Mirzani, jadi sorotan usai dituding melakukan kekerasan fisik dan mental. Tak lama, postingan terakhir dari ajudan Prabowo Subianto tersebut menuai beragam respon.

WowKeren - Ajudan Prabowo Subianto berinisial RI jadi sorotan publik usai putus dari Nikita Mirzani. Dikenal charming dan kalem, RI malah dituding oleh Nikita melakukan kekerasan fisik dan mental.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, berubah menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku tidak mau hal itu mempengaruhiku," ujar Nikita dalam postingannya. "Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras dibanding kata-kata yang bisa aku ucapkan."

Sementara itu, RI sejauh ini masih diam seribu bahasa. Sebelum huru hara Nikita ini, RI justru merayakan Lebaran bersama keluarga dan Prabowo. Tak cuma itu, RI bak mengisyaratkan penyesalan ketika mengunggah permintaan maaf seraya membahas kedamaian hati. Ia juga membatasi kolom komentar di Instagram diduga setelah muncul tudingan dari Nikita.


"Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Semoga kita senantiasa diberikan kedamaian hati," tulis RI. "Di hari fitri ini, saya ucapkan mohon maaf lahir serta batin atas segala kesalahan dan kekhilafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin."

Tak lama, unggahan RI ini pun diserbu oleh netizen. Banyak yang masih tak mengira soal rumor RI melakukan kekerasan fisik dan mental pada Nikita.

"Pacaran sama Nikita harus bnyk hati hati nya, makanya hati hati yaa pak, takut nya Putus trus jdi masalah smua aib sllu d bongkar bongkar sama dia, sehat sllu pak rizki❤️," dukung netter. "Apa maksudnya caption postingan nyai mas? Itu kekerasan mental dan fisik apa ya? Netizen jadi menduga duga loh," seru netter. "Udah di ingetin netizen dari awal. Tp gak di dengerin sih. Ngeri nya keluarga besar plus partai nya yg ikut di acak2," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait