Vadel Pacar Lolly Mendadak Dipuji saat Eks Pacar Nikita Mirzani Diterpa Isu Kekerasan
Instagram/lauradumpie/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Vadel Badjideh, pacar Lolly, dibanding-bandingkan dengan eks pacar Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah. Meski disentil sebagai 'Kang Semir', Vadel dinilai lebih gigih memperjuangkan cintanya pada Lolly.

WowKeren - Perpisahan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan. Pasalnya, Nikita mengisyaratkan dirinya menjadi korban kekerasan fisik dan mental dari ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Di tengah kabar mengejutkan tersebut, sosok Rizky pun mulai dibanding-bandingkan dengan pacar Lolly, Vadel Badjideh. Netter menilai jika Vadel lebih baik karena gigih memperjuangkan cintanya pada putri Nikita meski diejek sebagai kang semir oleh ibu sang pacar.

Instagram

Vadel Pacar Loly Dibandingkan dengan Rizky Eks Nikita

"Udah paling benarlah si vadel, walau di katain kang semir tapi sy ama loli dan kel juga welcome😁," tutur netter. "Baru juga beberapa bulan," ujar netter. "Emaknya juga baru beberapa bulan," seru yang lainnya. "Wkwk iya bener juga😂 Lucu kali yah kalo endingnya Nikita merestui loly sama vadel," kata netter. "Gw juga mikir nya gt ...s vadel d katain abis2an tp klg nya ttp terima s loly dan s vadel juga gw lihat dia syg sm tuh anak...," ujar netter.


Di sisi lain, sebagian netter tak setuju lantaran Vadel diduga punya sifat kasar. "Paling bener gmna klo gerogoti duit loly 😂, terus kasar jg 😂 yg mnanye yg bener," tutur netter. "Belum tentu😂lu liat yg ibuk2 pas Loli tinggal dan numpang di rumah ny. Tuh ibuk sm anaknya baik dan ngedoain Loli betah. Ehh setelah bebrapa bulan langsung diusir😂. Begitu jga sama Rohingya ini, msih hitungan bulan," kata netter.

Sebelumnya, Nikita menuding Vadel berbohong. Ia murka dan menyebut Vadel adalah dalang yang membuat Lolly kabur dari sekolahnya di UK.

"Saya mau menanggapi karena lagi-lagi hanya kebohongan yang keluar dari mulut Kang Semir. Kronologinya adalah yang buat itu anak (Lolly) kabur dari sekolah di UK yang mahal itu adalah si Kang Semir. Kang Semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK," kata Nikita. "Karena ternyata masih saudaraan, karena saya pernah tanya, pernah cari tahu, dan si keluarga di UK ini juga cerita masih saudaraan. Kalau memang dia bilang harus dijaga, jaga, sudah setahun kalian membuat si anak perempuan ini hancur, setiap anak perempuan ini dapat uang itu diberikan ke tukang semir dan keluarganya. Jadi kalian jangan terkecoh, semua yang keluar dari mulutnya si Kang Semir ini adalah kebohongan yang hakiki."

Nikita juga menertawakan janji Vadel yang siap putus asal Lolly diterima sang ibu. "Dia bilang kalau diterima lagi, saya putusin, tidak akan diterima. Terlambat, sudah satu tahun lebih, kenapa baru sekarang. Awal-awal anda Kang Semir ngedeketin itu anak, saya sudah DM. Saya meminta dengan sangat untuk dijauhi, anda sengajain, tambah parah," seru Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait