Thariq Halilintar Hebohkan Fans Gara-Gara Potret Mesra di Dubai
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tampil menawan kala berfoto mesra bergandengan tangan dengan latar belakang pemandangan Burj Khalifa, Dubai. Namun, fakta di balik potret mesra itu pun terungkap.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar saat ini diketahui tengah berada di Dubai. Adik Atta, yakni Thariq Halilintar, tidak ketinggalan untuk memamerkan beberapa potret kala berada di sana. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (17/4) malam, Thariq pun mengunggah sebuah potret mesra.

Dalam foto tersebut, Thariq tampil menawan dengan busana kasual yang dilengkapi dengan kacamata hitam. Latar belakang pemandangan Burj Khalifa semakin menambah estetik potret mantan kekasih Fujianti Utami tersebut.

Menariknya, Thariq tampak menggenggam sebuah tangan. Awalnya, tangan itu ramai dikira adalah milik kekasih Thariq, Aaliyah Massaid.

Namun, di slide foto berikutnya, baru terungkap jika tangan itu adalah kepunyaan Atta. "Biar gemey [sic!]," tulis Thariq di bagian keterangan unggahannya.


Melihat keisengan Thariq melakukan prank, Aaliyah dan istri Atta, yakni Aurel Hermansyah, ikut memberikan balasan di kolom komentar. "Zzz [sic!]," balas Aurel pura-pura kesal. "Romantis bgt 🀲🏻 [sic!]," sahut Aaliyah.

Sebagian netizen rupanya ikut gemas melihat aksi Thariq dan Atta. Mereka pun ramai menggoda keduanya.

"@aaliyah.massaid ini kemanaaa para pwangnya kok bisa dua habibi jadi romantisπŸ˜‚ [sic!]," komentar akun @fesy***ryt. "Iyaa bang thor.. hrsnya gausah ditunjukin slide 2 biar netijen penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @lee***s3. "Tangan foto di awal itu kek tangan cewek,, jadi bukan bang atta itu pertama [sic!]," duga akun @nury***idah.

"Kok tumben akur πŸ˜‚πŸ˜‚ Gemez bgt ini, ini pasti ada maony y Ompa πŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @taniarahm***iwaluyoo. "Kejadian yg 'Rare' bgt dpt lihat foto romantis abang adik πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @elle.the***server. "Netizen yg ga suka udah mau julid tu td nya bilang sok romantis lah ini lah, pas liat photo ke 2 lngsung ngelesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @febri***dullah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait