Atalarik Syah Lempar Ultimatum ke Tsania Marwa Tegaskan Sang Anak Ogah Ikut Kubu Ibu
Instagram/ariksyach/tsaniamarwa54
Selebriti

Atalarik Syah mewanti-wanti sang mantan istri, Tsania Marwa agar tak macam-macam dengannya. Ia juga menegaskan bahwa anak-anak mereka tak mau ikut dengan Tsania.

WowKeren - Seteru Atalarik Syah dan Tsania Marwa terus berlanjut. Tsania belum lama ini kembali bersuara atas ketidakadilan yang ia terima usai sulit bertemu dengan anak. Buntut pengakuan Tsania, Atalarik sempat diserang netizen usai dikira tak mengizinkan anak bertemu ibu padahal Tsania lah yang mendapat hak asuh anak

Terkait hal itu, Atalarik tegas menyebut bahwa anak-anaknya lah yang tak mau ikut dengan Tsania. Atalarik mengatakan anak-anaknya lah yang ingin ikut bersamanya. Atalarik lantas melemparkan ultimatum tegas ke Tsania.

”Saya tegaskan di sini anak-anak saya memang tidak mau, mereka mengunci kamar sendiri, mereka yang menentukan hidupnya sendiri. Anak saya itu yang memilih saya, udah itu aja. Jadi saya tidak pernah memilih siapa-siapa, karena anak saya milih saya,” tegas Atalarik kepada Cumi-Cumi.com.

Atalarik mewanti-wanti Tsania untuk tak berbuat macam-macam. Ia juga menegaskan tidak ada konsitusi mana pun yang bisa menghentikannya. Atalarik bisa sangat serius bila sudah berhubungan dengan anak.


”Saya bela anak saya dengan agama saya, tidak ada satu konsitusi yang bisa mengganggu saya. Saya membela anak saya dengan agama saya, jadi tolong di sini jangan diributin lagi, jangan macam-macam. Saya InsyaAllah, saya serius dalam hal ini, saya gak main-main. Jadi kalau pun mau ribut, ribut lah kalian,” kata Atalarik.

Atalarik juga menyinggung soal penghianat. Ia mengaku ogah berdiskusi dengan penghianat dan mengklaim kasusnya dengan Tsania sudah tak ada titik temu. Kini, ia bertekad akan menjaga anak-anaknya. Ia juga memperingatkan netizen untuk berhenti meributkan konfliknya dengan Tsania.

”Sekarang apakah saya harus bernegoisasi sama penghianat, manusia gila mana yang bernegoisasi sama penghianat, saya bukan orang gila, bukan orang bodoh. Jadi tolong netizen atau pun media jangan kejar-kejar saya untuk masalah ini,” tutur Atalarik. “Kalau buat saya sih udah gak ada titik temu ya, mau bikin malu bikin malu sekalian. Saya sekarang sedang di posisi menjaga anak saya, supaya anak-anak saya jangan jadi korban kedua deh di sini.”

”Anak saya manusia bukan binatang, bukan barang diperebutkan, mereka punya rasa. Kembali lagi mereka milih saya, saya tidak menentukan, saya bukannya tidak menjalankan keputusan, kan saya ‘silahkan ambil’ kalau anak-anak tidak mau, kemana anak-anak ini, mau kemana. Masyarakat kan harus sadar, jangan bodoh lah,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait