Sungjae BTOB cs Tampil Kocak Pakai Kostum Nyeleneh di Preview 'Amazing Saturday'
Instagram /yook_can_do_it
TV

Ketiga anggota BTOB, yakni Sungjae, Eunkwang, dan Changsub bakal menjadi bintang tamu di episode terbaru acara variety show 'Amazing Saturday'. Sungjae cs rela memakai kostum nyeleneh demi acara tersebut.

WowKeren - Ketiga anggota BTOB, yakni Sungjae, Eunkwang, dan Changsub bakal menjadi bintang tamu di episode terbaru acara variety show "Amazing Saturday". Tim produksi pun baru-baru ini menayangkan cuplikan preview yang menampilkan ketiganya.

Dalam cuplikan video tersebut, Sungjae cs tampil kocak memakai kostum yang cukup menyeleneh. Ketiga idol ini berusaha keras dalam mempersiapkan kostum mereka untuk acara tersebut.

Usaha maksimal Sungjae cs tidak sia-sia. Penampilan mereka yang nyaris sempurna sampai membuat Key SHINee pura-pura protes. "Jika kalian berdandan seperti ini, apa bedanya dengan kami?" protes Key.

Cuplikan video selanjutnya menampilkan sosok Eunkwang yang membawa energi khasnya ke dalam pertunjukan. Ia bercanda dan menceriakan suasana dengan humornya. Namun, tidak lama kemudian, ia justru mengaku lelah.


Sedangkan, Changsub sendiri tampak lupa siapa dirinya. Dengan kocak, ia memperkenalkan diri sebagai "beagle", kostum anjingnya yang dipakai pada hari itu. Sungjae lantas memperkenalkan dirinya kepada penonton. Ia mengaku baru pertama kali tampil di acara "Amazing Saturday."

Host acara kemudian bertanya kepada Sungjae mengapa ia memakai kostum aneh seperti itu. "Karena aku ingin mengalahkan Eunkwang dan Changsub," jawab Sungjae polos.

Cuplikan tayangan "Amazing Saturday" ini sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku antusias dan tidak sabar menyaksikan aksi kocak Sungjae cs.

"Ini menarik, wajib ditonton!!!! 💙💙💙💙," komentar salah satu netizen. "Bagaimana bisa mereka berpakaian konyol seperti itu?! Hahaha," balas netizen lain. "Aku tidak sabar menyaksikan penampilan mereka," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Amazing Saturday" dengan bintang tamu para anggota BTOB akan tayang pada 27 April sekitar pukul 7:30 malam waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait