Eks Kekasih Ahreum Bakal Ambil Langkah Hukum Terkait Rumor Penipuan
Instagram /areum0ju
Selebriti

Pria bernama Seo itu merasa tidak terima dituding menjadi penyebab Ahreum menipu followers untuk meminjam uang dan berjudi. Ia pun mengaku akan mengambil langkah hukum.

WowKeren - Ahreum belum lama ini membuat publik heboh lantaran mengaku dipaksa oleh Seo, mantan pacarnya, untuk menipu para followers. Eks member T-Ara ini lantas mengirim email kepada YouTuber Lee Jin Ho mengenai kondisinya.

Pengakuan Ahreum itu tak ayal membuat Seo banyak dihujat. Seakan tidak terima, Seo menegaskan bahwa dirinya akan mengambil langkah hukum terkait tuduhan Ahreum tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Seo melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/4).

"Namaku sering disebut akhir-akhir ini, dan sering menjadi masalah berkali-kali. Jadi, aku ingin menyampaikan permintaan maafku," tulis Seo. "Aku telah melihat banyak artikel, video YouTube, dan lainnya dengan mata kepala sendiri dan menyaksikan perkembangannya. Dari hasil pengecekan, ada banyak kesalahpahaman dan terlalu banyak konten yang berlebihan. Aku tidak ingin menanggapinya satu per satu."

"Setelah aku mempertimbangkan semua itu, aku tidak ingin membuat keributan lebih banyak lagi dengan melaporkan mereka serta mempermainkan namaku," lanjut Seo. "Karena ini bersifat pribadi, maka aku akan menangani hal-hal ini dengan menggunakan hukum yang berlaku."


Sementara itu, pada awal Desember 2023, Ahreum mengumumkan berpisah dengan suaminya dan berencana menikahi Seo di waktu yang sama. Ahreum mengaku telah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Anak-anak Ahreum pun mengalami penganiayaan oleh ayahnya sendiri. Padahal, Ahreum sudah merelakan hak asuhnya pada mantan suami. Saat ini, Ahreum menempatkan anak-anaknya di fasilitas perlindungan milik Kantor Seocho-gu.

“Karena laporanku terhadap mantan suamiku atas kekerasan anak, pihak berwajib telah melakukan intervensi untuk memastikan keselamatan anak-anak. Meskipun aku sudah berusaha, aku hanya bisa menerima foto mereka sesekali,” kata Ahreum.

Namun, tidak lama kemudian Ahreum mengaku dirinya diancam oleh Seo dan dipaksa meminjam uang dari fans. Dalam penuturannya, Ahreum mengaku menjadi korban Seo. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berjudi dengan uang tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru