Bestie Adik RI Minta Maaf Imbas Dilabrak Nikita Mirzani soal Isu Diperalat untuk Kampanye
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Salah satu teman dari adik RI meminta maaf usai videonya membahas isu settingan Pemilu disebar Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita melontarkan sindiran telak terkait dugaan dirinya diperalat untuk kepentingan kampanye.

WowKeren - Sosok teman pria dari adik RI akhirnya buka suara soal videonya yang diposting Nikita Mirzani. Pria berinisial RB ini mengungkap permintaan maaf usai dilabrak Nikita secara terbuka di Instagram terkait isu diperalat untuk kepentingan kampanye.

"Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang merasa tersinggung dan terlebih lagi dirugikan atas video yang saya upload pada Minggu 21 April 2024," ujar pria tersebut. "Walaupun di video tersebut saya tidak menyebutkan nama siapapun tetapi tentunya video tersebut membuat rugi banyak pihak, video itu semata-mata saya buat hanya untuk bercanda dan hanya untuk konsumsi pribadi, dari lubuk hati saya yang paling dalam sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak yang saya rugikan, terima kasih."

Instagram

RB Minta Maaf

Permintaan maaf ini tak urung memicu beragam reaksi. Netter mempertanyakan video permintaan maaf tersebut karena tak ada sosok M adik RI dan wanita lain yang sebelumnya ikut membahas isu settingan Pemilu tersebut.


"Klarifikasi harus bertiga dong bang , kok sendiri ?🗿," seru netter. "Kok ga nyebut nama malah blng nya, para pihak yang tersinggung. Aneh kau mba. Kok ga ketawa2 lagi ngomong. Panik ya!!! Menyalaaaa AMI KU.. 🔥🔥🔥," tutur yang lainnya. "Klarifikasi ber3 Doong masa lu sndiri mna itu 2orng cewe yg cekak cekekek," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita menyindir telak M, seorang wanita dan RB soal candaan mereka terkait isu settingan Pemilu. "Video ini menarik untuk di periksa lebih lanjut karena ada sesosok adik kandung dari Rizky Sespri Pribadi yg bagian dari bapak prabowo subianto @prabowo Coba di periksa lebih lanjut..Saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye 😊," tutur Nikita.

Sementara itu, M memilih bungkam dan pamer ultah mewah sang ibu kala disindir eks pacar sang kakak. Adapun, musuh dari Nikita, Tengku Zanzabella, malah menertawakan isu diperalat untuk kampanye tersebut.

"Kalau dia terus-terusan bongkar, bakal dalam, nanti dibuka Rizky aibnya, mampus, emang dia (RI) akan diam (kalau bos PS disenggol)? Orang milih karena PS. Emangnya percintaan dia (Nikita) membuat orang milih pak PS, dia disana dikucilkan, nggak dianggap," lanjut Zanza. "Dia pencitraan pura-pura. (Niki bilang), 'Ya kalian tahu kan pacar gua siapa', ketinggian banget, penting banget dijagain sama sniper wkwkw, dia mempermalukan dirinya sendiri, nggak ada sih korban kampanye, ngaco. Kalau gimmick iya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait