*/
 
 
Ekspresi Asli Kim Ji Won & Kim Soo Hyun saat Syuting Adegan Intim di 'Queen of Tears' Disorot
tvN
TV

'Queen of Tears' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu kini menampilkan konflik puncak di mana Hong Hae In (Kim Ji Won) kehilangan ingatannya usai operasi.

WowKeren - "Queen of Tears" merilis video di balik layar dari episode ke-14 yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, salah satunya memperlihatkan momen ketika Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun syuting adegan intim di apartemen Baek Hyun Woo.

Video memperlihatkan momen saat Soo Hyun memegang pinggang Ji Won dengan kedua tangannya dan membuat wanita itu mendekat kepadanya. Pasangan utama "Queen of Tears" itu bertatapan cukup intens dari jarak dekat.

Akan tetapi, aksi saling tatap itu tidak bertahan lama karena Soo Hyun dan Ji Won sama-sama salah tingkah. Keduanya tampak ngakak begitu mendengar suara sutradara yang mengatakan, "Cut". Ji Won bahkan sampai terduduk ke lantai karena ngakak.

Momen Soo Hyun dan Ji Won salting saat syuting adegan intim di "Queen of Tears" ini langsung ramai menuai komentar warganet. "Gk mungkin gk salting, gw yg nonton aja sampe reog aaaaaaaa semoga saltingnya berujung rasa[sic!]," tulis seorang netizen.


Ekspresi Asli Kim Ji Won & Kim Soo Hyun saat Syuting Adegan Intim di \'Queen of Tears\' Disorot

Source: X

"Itu mereka salting cuy keliatan dri sini [sic!]," tambah yang lain. "Lah itu dua2nya jg mleyot nderr, untung aja soohyun duduk dimeja jd ga smpe mleyot kebawah[sic!]," sahut netizen lainnya. "Hahahaha dua2nya salting nih ye[sic!]," imbuh lainnya.

"Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu kini menampilkan konflik puncak di mana Hong Hae In (Ji Won) kehilangan ingatannya usai menjalani operasi tumor otak di Jerman.

Namun, Hyun Woo (Soo Hyun) tidak bisa mendampingi ketika wanita itu sadar karena tiba-tiba ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan. Sebagai gantinya, Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) menemani Hae In dan menceritakan hal-hal bohong kepada wanita itu.

Sementara itu, "Queen of Tears" telah mencatat rating di atas 20 persen sejak episode ke-14. Drama itu kini menempati posisi sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait