Nasib Chandrika Chika Jadi Tersangka Narkoba Diduga Diramal Jitu oleh Hard Gumay
Instagram/chndrika_/hardgumay
Selebriti

Chandrika Chika sudah resmi jadi tersangka kasus narkoba dan menjalani penahanan. Sementara itu, nasib Chika jadi bahan perbincangan dan dikaitkan dengan ramalan Hard Gumay terkait permasalahan hukum.

WowKeren - Chandrika Chika jadi sorotan ditangkap di hotel kawasan Setiabudi pada 22 April terkait kasus narkoba. Positif memakai ganja, eks kekasih Thariq Halilintar ini resmi jadi tersangka dan ditahan polisi.

"AT (24) perempuan, MJ (22) perempuan, AMO (22) laki-laki, inisial CK (20) perempuan, BB (25) laki-laki, AJ (27) laki-laki. Betul CK (Chandrika Chika). Perlu saya jelaskan, enam orang yang diamankan sudah kita tetapkan sebagai tersangka," tegas Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras di Mapolres Jakarta Selatan. "Pasal yang kita gunakan adalah pasal 127 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan pidananya kurang lebih 4 tahun."

Instagram

Ramalan Hard Gumay Dinilai Jitu soal Kasus Chandrika Chika

Setelah nasib Chika terkuak, netter membahas soal ramalan Hard Gumay. Dulunya, Hard Gumay sempat menerawang jika Chika bakal kembali kena kasus hukum setelah permasalahan dengan Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika, ingat dari sekarang, Chandrika Chika nanti akan berhadapan dengan permasalahan yang terkait masalah hukum," seru Gumay dalam ramalan di 2022. "Lagi. Kalau sekarang hukum karena Putra Siregar dan lain-lain, nanti Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan lagi dan permasalahan ini permasalahan hukum."


Kala itu, Hard Gumay juga memberikan nasihat agar Chika berhati-hati soal pergaulannya. Ia disarankan memberitahu orang terdekat jika terlibat masalah.

"Hal ini bisa diatasi, jangan sampai ini terjadi, bagaimana caranya? Bongkar, buka rahasia apa yang kamu keep, dibuka kepada orang terdekat, lalu kurangi aktifitas-aktifitas yang banyak melanggar norma-norma agama, aturan-aturan pemerintah," seru Gumay.

Sejumlah netter langsung menganggap jika ramalan Gumay ini memang tepat sasaran. "Ramalan Hard gumay tidak pernh meleset 😳" kata netter. "Gilak sih hard gumay gak pernah meleset," seru netter.

Sebelumnya, polisi juga membeberkan alasan Chika yang sudah setahun memakai narkoba. Bukan karena hal yang urgent, Chika memakai narkoba karena untuk pergaulan.

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para Tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin untuk doping atau apa, tidak," kata Rezka. "Tetapi karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru