Program Netflix 'Super Rich in Korea' Tuai Kritikan Keras
Instagram/netflixkr
TV

'Super Rich in Korea' merupakan program yang memperkenalkan gaya hidup mewah orang-orang kaya yang tinggal di Korea Selatan. Namun, program ini dianggap memaksakan dan palsu.

WowKeren - Program Netflix "Super Rich in Korea" telah resmi dirilis sejak 7 Mei lalu. Namun, enam episode perdana program yang menampilkan BamBam GOT7, Mimi Oh MY Girl dan Jo Se Ho ini langsung menuai kritikan keras dari penonton.

"Super Rich in Korea" merupakan program yang memperkenalkan gaya hidup mewah orang-orang kaya yang tinggal di Korea Selatan. Salah satu orang kaya yang ditampilkan dalam program ini adalah David Yong, seorang taipan bisnis Singapura.

David adalah seorang pengacara dengan pelatihan dan menghabiskan masa kuliahnya di Universitas Bristol di Inggris, tempat dia lulus. "Keluargaku telah menjalankan bisnis di Asia selama lebih dari tiga generasi, mulai dari perkayuan, real estat, hingga keuangan," ujarnya.

Orang kaya lainnya yang diperlihatkan dalam "Super Rich in Korea" adalah Teodoro Marani, putra CEO Henry Beguelin. Teodora diperkenalkan sebagai teman David dan telah tinggal di Korea selama 3 tahun untuk bisnis makanan serta minumannya.


Program Netflix \'Super Rich in Korea\' Tuai Kritikan Keras

Source: Naver

Orang kaya keempat dalam program ini adalah Noor Naim, influencer Irak-Emirati dengan channel YouTube yang memperoleh lebih dari 20,7 juta pelanggan. Terakhir adalah Yoo Hee Ra, personality Korea Selatan berusia 25 tahun, yang dikenal di industri fashion.

Begitu tayang, "Super Rich in Korea" menuai kritikan keras dari penonton. Program ini ditakan memaksakan dan memalsukan tentang apa arti "kaya" di Korea Selatan. Apalagi, hanya 1 dari 5 sosok kaya di program itu yang sungguhan dari Korea Selatan.

"Kedengarannya mereka tidak bisa menampilkan Chaebol yang asli di acara itu dan harus melakukan ini[sic!]," tulis seorang netizen. "Kupikir acaranya akan bercerita tentang orang-orang Korea yang kaya[sic!]," tambah yang lain. "Aku hanya bisa menonton selama 5 menit, dan mematikannya[sic!]," sahut netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru