Bocoran Diduga Kebaya Akad Nikah Mahalini Terkuak usai Resmi Nikahi Rizky Febian
Instagram/thebridestory
Selebriti

Pihak desainer mengunggah bocoran diduga kebaya Mahalini untuk prosesi akad nikah Sunda yang digelar 10 Mei. Postingan itu terkuak setelah Mahalini dan Rizky Febian resmi menikah dalam prosesi tertutup.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah pada 10 Mei. Pernikahan tersebut digelar tertutup dengan prosesi adat Sunda.

Saat ini, foto-foto pernikahan Rizky dan Lini belum terkuak ke publik. Di sisi lain, desainer diduga sudah membocorkan kebaya Mahalini untuk akad nikahnya dengan Rizky tersebut.

Dalam postingan, tampak foto detil diduga kebaya putih untuk akad nikah Lini. Tertera tulisan "Lisa Ju for Mahalini" di bagian kerah diduga kebaya akad nikah tersebut.

Instagram

Bocoran Diduga Kebaya Akad Nikah Mahalini hingga Ucapan Selamat dari Fanbase usai Rizky Febian-Mahalini Resmi Menikah

Di sisi lain, belum diketahui pasti apakah Lini benar-benar mengenakan busana itu di akad nikah. Yang jelas, sosok Rizky sendiri sempat terciduk muncul ala Pangeran Sunda dalam busana adat warna putih.


Sementara itu, akun fanbase juga sempat mengabarkan soal keduanya sudah resmi menikah. "Alhamdulillah sah," kata akun fanbase kala mengucap selamat buat Rizky dan Lini. Tak lama, Rizky juga pamer foto dirinya dan Mahalini yang sudah resmi menikah. "Alhamdulillah sah," tulis Iky.

Sebelumnya, paman dari Iky, Deni Uwaw, memberikan petuah bijak buat sang ponakan dan Lini. Ia mengingatkan Iky dan Lini jika pernikahan bukanlah pelarian.

"Yang jelas pernikahan bukan pelarian, tapi pernikahan awal perjalanan hidup yang baik. Dalam pernikahan pastinya ada badai, topan, angin dan sebagainya," seru Deni. "Waduh baik ya, Mahalini sangat baik sekali sama keluarga di antara dua keluarganya, semuanya."

Terkait pernikahan Iky dan Lini, peramal Denny Darko juga menerawang masa depan mereka. Keduanya diyakini justru akan makin sukses setelah menikah.

"Sebuah awal yang baru, dua orang penyanyi, di puncak karir, akankah mereka akan bahagia?" tanya Denny. "Kartu star menunjukkan mereka berdua akan lebih baik lagi. Lebih terkenal daripada sebelumnya. Masa depan cerah ada di depan mereka. Hal-hal yang sebelumnya tidak pernah mereka bayangkan, akan terjadi. Artis yang bukan beragama muslim terus kemudian mualaf akan mendapat dukungan yang luar biasa dan mendapat kenaikan karier yang melonjak. Ini juga akan terjadi pada Mahalini dan akan berimbas pada Rizky Febian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru