Detik-Detik Rizky Febian Muncul ala Pangeran Sunda Sebelum Sah Nikahi Mahalini Picu Reaksi Kagum
Instagram/axioo
Selebriti

Rizky Febian sempat terciduk tampil gagah memakai busana putih ala pengantin adat Sunda. Ia banjir dukungan kala yerlihat tegang sebelum mengelar akad nikah dengan Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini menggelar pernikahan secara tertutup pada 10 Mei. Di momen spesial itu, Rizky terciduk muncul dan tampil gagah dalam busana pengantin putih dengan konsep adat Sunda.

Tampak putra Sule itu pamer wajah tegang jelang akad nikah. Ia berdiri terdiam hingga memicu reaksi takjub fans.

"Gagahnya,. Bismillah ya aa, satu tarikan nafas 😍🥰🤍," harap netter. "Kalo dri pakaian rizky ini adat sunda ada kemungkinan pake siger nanti mahalini," seru netter. "Eh ini seriusan ga ada live apa ya," tutur netter. "Gantengnya AA iky," kata netter.

Sehari sebelumnya, Iky mengaku deg-degan jelang pernikahan. Ia sempat meminta doa pada Sule agar diberi kelancaran di acara nanti.

"Gimana rasanya?" tanya Sule yang dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024. "Deg-degan atuh. Doain aja semoga dikasih kelancaran. Ya itu yang terpenting semoga lancar dulu rangkaiannya aamiin," seru Iky. "Ya semoga lancar aja Iky, karena aku pernah ada di momen itu ya, yang jelas doa terbaik aja lah buat Iky," kata Sule.

Sementara itu, belum terkuak soal detil akad nikah Iky dan Mahalini lantaran tertutup untuk awak media. Di sisi lain, paman Iky, Deni Uwaw, sudah sempat membocorkan konsep busana akad maupun resepsi. Sedangkan untuk mahar, masih dirahasiakan.

"Insyaallah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali rencananya gitu setahu saya ya," kata Deni. "Maaf tidak bisa (dibocorkan mengenai mahar) untuk akad nikahnya, tempat, waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan.

Sebelumnya, Iky juga mengaku ingin menggabungkan budaya keluarganya dan Lini di pernikahan mereka. "Kalau punya rencana pengennya mengangkat budaya masing-masing, ternyata Sunda dan Bali banyak kesamaan, dari segi musik tradisional, banyak kesamaan, almarhumah mamanya penari dari Bali, mama aku sinden, jadi kalau ngobrol seru," seru Iky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait