Tahi Lalat di Kepala Lily Putri Raffi-Nagita bak Ramal Nasib Cemerlang di Masa Depan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad pamer foto Nagita Slavina menggendong Lily yang kepalanya dibotaki. Fans lantas membahas jumlah tahi lalat di kepala Lily dan menebak nasibnya yang dinilai bakal cemerlang di masa depan.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini kembali pamer momen kebersamaan Nagita Slavina dan Baby Lily. Setelah menggelar aqiqah, Raffi Ahmad kali ini memperlihatkan sosok Lily yang kepalanya plontos karena rambutnya dicukur.

Tampak dalam foto, Gigi terciduk gemas mencium kepala Lily. Sejumlah pihak pun lantas membahas bentuk kepala dari putri adopsi Raffi dan Gigi itu. Netter memprediksi kalau Lily akan tumbuh menjadi anak yang cerdas dengan karir yang cemerlang di masa depan.


"Pasti lily besarnya cerdas banget," seru netter. "Banyak tahi lalat di kepala....ni kalo besarrr jadi anak pinterrrr...cerdass😍❤️," seru netter. "Kok kayak ada lafadz nya ya di kepala botak si lily , apa cmn aku aja yg liat 😍," seru netter. "Tahi lalatnya banyak juga lily, Bismillah sukses di masa depan," seru netter. "Klo mitos ny kata mamaku org klo punya tai lalat d kpla nntinya jdi bos ,ini lily dari kecil aj udh ketebak tnpa tai lalat ny gedenya udh psti jdi bos 😂," tutur netter.

Sementara itu, netter lainnya menyebut jika itu bukan tahi lalat melainkan semacam bahan untuk menumbuhkan rambut. "Itu bukan tahi lalat, tpi daun Krn kepala lili dioles daun khusus," kata fans. "Kayaknya bukan tahi lalat . Itu semacam masker tumbuhan alami yg d balurin ke rambut bayi deh," terang netter.

Masih terkait Lily, ibu Nagita, Rieta Amilia, meminta awak media untuk bersabar soal status bayi mungil itu. Ia juga senang atas kehadiran Lily yang dianggapnya sebagai cucu ke-5.

"Gak usah disebut gitu lah, kasihan (anak adopsi). Nemu Lily kita berdoa, tiba-tiba dateng. Gak ada rencana apa-apa, gak ada rencana ngambil, tiba-tiba aja dateng dari langit," kata Rieta. "Kasihan, nanti yang umumin yang punya hak. Kan aku gak punya hak untuk umumin. Sabar atuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait