Choi Sooyoung Sebut SNSD Kena Getah Besarkan Seohyun dengan Keras
Instagram
Selebriti

Choi Sooyoung mengenang bagaimana dulu pernah meminta maaf kepada Seohyun apabila SNSD membesarkan member termuda itu dengan cara kelewat keras selama bertahun-tahun.

WowKeren - Choi Sooyoung menyebutkan bahwa SNSD (Girls' Generation) terkena getah membesarkan Seohyun dengan begitu keras. Kekasih Jung Kyung Ho itu berpendapat bahwa member termuda grupnya itu sudah punya karakter berbeda.

Dalam video YouTube MMTG yang diunggah pada 9 Mei, Sooyoung menceritakan bagimana Seohyun sudah berubah. Padahal, Sooyoung menyiratkan rasa bersalah karena memperlakukan Seohyun dengan keras. Ia sendiri paham jika diperlakukan demikian akan menyebabkan.

“Aku minta maaf kamu telah dianiaya oleh unnie, itu bisa menyebabkan semacam kegilaan,” kata Sooyoung.

Usai meminta maaf, Sooyoung kini malah menemukan versi Seohyun yang sudah tumbuh dewasa berbeda dari zaman dulu. Menurutnya, Seohyun sekarang sudah bisa menjadi boss untuk semua unnie-nya.

“Sekarang Seohyunie adalah karakter yang memerintah semua unnie,” ungkapnya.


Ucapan Sooyoung ini pun dibenarkan oleh fans. Menurut SONE, sosok Seohyun sekarang sudah sangat berbeda saat sedang jadwal solo dan dengan unnie SNSD-nya. Sebagian fans ada pula yang jadi teringat pada alter ego Dino SEVENTEEN (II), Pi Cheolin, karena posisi mereka sama-sama “maknae terainaya”.

"Bnerrr bgt uri lady Seo emg beda bgt skr gayany bosses abis [sic!]," kata salah satu netizen. "’Aku tidak bertingkah polos, aku hanya dipengaruhi oleh kalian’ selamanya akan membuatku mengerti," sahut netizen lain. "Beginilah Picheolin tercipta," imbuh yang lain.

"Maknae yang malang dengan unnie-nya yang gila menekan semua itu setidaknya selama 10 tahun," komentar seorang netizen. "Seohyun menggunakan ‘kartu maknae’ dengan serius saat ini," sambung netizen yang lain.

"Emang bener sih, liat Seohyun mode actress atau solo schedule tuh berbanding terbalik 180° pas sama unnie di Soshi. Liat pas episode No way home kemarin, ya ampun bayi banget," ujar lainnya.

Sementara itu, SNSD saat ini sedang fokus pada aktivitas individual masing-masing member yang bernaung di agensi terpisah. Comeback terbaru mereka “Forever 1” diadakan pada 2022 lalu dan meraih kesuksesan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait