Seungri Kembali Bawa-Bawa Nama BIGBANG saat Diundang Pesta Crazy Rich Malaysia
SPOTV NEWS
Selebriti

Meskipun sudah pensiun dari dunia hiburan dan keluar dari BIGBANG setelah terjerat kasus hukum pada 2019 lalu, Seungri kini sering menyebutkan nama mantan grupnya saat diundang oleh para kenalannya dari berbagai negara.

WowKeren - Seungri menjadi sasaran kritik media setempat usai dianggap “menjual” nama BIG BANG saat diundang event-event luar negeri. Terbaru, pemilik nama asli Lee Seunghyun itu hadir di acara konglomserat Malaysia.

Pada Kamis (9/5/2024), beredar video Seungri saat hadir di sebuah pesta milik seorang “Crazy Rich” Malaysia di media sosial. Video itu dengan cepat menarik perhatian lantaran cowok kelahiran 1990 itu tampak asyik di tengah pesta.

Dalam video tersebut, Seungri menyanyikan lagi BIGBANG “Bang Bang Bang” dengan liar selama pesta. Ia bahkan turun di antara para hadirin dan menari bersama. Selama penampilannya, salah satu penonton berteriak, “SEUNGRI! SEUNGRI! BIGBANG! BIGBANG!”

Mendengar sorakan itu, Seungri pun menanggapinya dengan senyuman. Lebih lanjut, ia menikmati pesta tersebut bersama penonton lain.

Kendati sudah keluar dari BIGBANG sejak bertahun-tahun lalu karena kejahatannya, Seungri dianggap terlalu berani menyanyikan lagu-lagu grup tersebut. Di luar kesenangan video itu, fans di luar sana ada juga yang tidak senang.

Seungri Kembali Bawa-Bawa Nama BIGBANG saat Diundang Pesta Crazy Rich Malaysia

Source: SBS

Dalam hal ini, Seungri disebut “menjual” BIGBANG. Padahal, kasus Seungri punya andil atas tercorengnya citra grup pada saat itu.

Sebelum ini, Seungri juga terang-terangan akan membawa G-Dragon ke Vietnam saat diundang oleh acara setempat. Selanjutnya, ia juga menarikan lagu “Good Boy” milik G-Dragon dan Taeyang.

Sebelum ini, Seungri pernah mengunjungi Indonesia pada akhir 2023 lalu. Kala itu, Seungri pergi ke Bali sebelum diberitakan selingkuh oleh Dispatch.

Pada Rabu (4/10), Dispatch melaporkan Seungri ketahuan selingkuh di Bali. Disebutkan bahwa Seungri ketahuan oleh A dan B saat mereka sedang berlibur di Bali sekitar akhir September 2023 lalu.

Adalah B yang pertama kali menyadari dirinya diduakan oleh Seungri. Kala itu, B menyadari A ada di lokasi yang sama persis dengannya melalui unggahan Instagram Story. Setelah mencocokkan kejadian, A dan B mengklaim Seungri menyusun rundown sama persis untuk kencan mereka.

Setelah mengantar A pulang untuk kembali ke Korea Selatan, Seungri pergi ke aula kedatangan untuk menjemput B yang baru tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 25 September lalu. Kepada dua wanita itu, Seungri mengaku sedang ada urusan dengan rekan bisnis dan bahkan mengirim foto dari A untuk B begitu juga sebaliknya.

Sementara itu, Seungri telah keluar dari BIG BANG sejak 2019 lalu. Setelah berbagai tuduhan terkait skandal Burning Sun, Seungri mendaftar wajib militer pada 9 Maret 2020 di tengah proses hukum yang sedang berjalan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait