Berita

Hiburan

Buat penasaran, inilah nilai kandungan kafein yang membuat kopi ini jadi terkuat di dunia.

Apr 6, 2017 09:19

Selain rasanya yang nikmat, kopi memang dikenal dengan khasiatnya sebagai penangkal kantuk. Namun para pecinta kopi berhasil dihebohkan dengan kehadiran "Black Insomnia". Kopi ini diklaim sebagai kopi terkuat di dunia karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Dilansir dari Oddity Central, kopi ini sudah diperkenalkan sejak tahun lalu di Afrika Selatan. Diracik dari biji kopi robusta unggulan asal Uganda, Guatemala dan Brazillia. Bubuk kopi hitam ini dikemas dalam kantong berwarna hitam dengan logo tanda silang.

Kandungan "Black Insomnia" sendiri sudah diuji di laboratorium Swiss. Saat dibandingkan dengan kopi berkhasiat kuat lain, rupanya "Black Insomnia" mengandung 17,5 gram kafein setiap 1 kilogramnya. Jumlah itu mengalahkan "WodFee" dan "Death Wish" yang menjadi kopi terkuat sebelumnya.

Melalui situs resminya, kopi "Black Insomnia" disebut memiliki rasa yang halus, nutty dan manis. Meski memiliki kandungan kafein yang tinggi, namun kopi ini sudah dijamin keamanannya untuk dikonsumsi. Namun bagi orang yang tak tahan kafein dianjurkan untuk tak mencicipinya.

Kopi ini sendiri sudah dipasarkan secara online ke beberapa negara. Sementara harga biji kopi dan giling dalam kemasan 500 gram dan 1 kg dihargai sekitar USD 18 atau Rp 234 ribu hingga USD 38 atau Rp 494 ribu. Bagaimana, berniat mencicipinya?

Most Read

Viral Soeharto Bak Peramal Jitu Prediksi Nasib Indonesia Tahun 2020

Nov 21, 2019

Pelatih Dance EXO dkk Blak-Blakan Umbar Keburukan SM

Nov 19, 2019

Jennie BLACKPINK Bikin Fans Heboh dengan Tindikan Hidung

Nov 19, 2019

Betrand Peto Ciumi Sarwendah Sebelum Berangkat Sekolah Tuai Pro Kontra

Nov 21, 2019

Sana Twice Bikin Syok Pakai Baju Terbuka di Bandara, Ekspresi Dahyun Jadi Sorotan

Nov 21, 2019

Acara Reuni di Monas Dapat Penolakan Keras, Tagar #Parasite212 Jadi Trending Topic

Nov 20, 2019

Jisoo BLACKPINK Ngegas Jawab Pertanyaan Pakai Bahasa Inggris

Nov 20, 2019

Komentar Menohok V BTS Soal 'Taekook' Gegerkan Fans Sedunia

Nov 19, 2019

Latest News

Kontroversi BUMN Jadi Sorotan, Pengamat Khawatir Investor Lari

Ekonom Indef Bhima Yudhistira khawatir jika kontroversi yang tengah menghantui BUMN beberapa waktu belakangan ini dapat membuat lari para investor. Ia pun memberikan usul yang bisa dilakukan perusahaan pelat merah itu untuk mengatasinya.

'Spider-Man 3' Bakal Tampilkan Origin Story Peter Parker?

Semenjak pertama kali dimunculkan di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel memang memutuskan untuk tidak menceritakan masa lalu Peter Parker secara eksplisit.

Viral Suporter Indonesia Dikeroyok, Respons Menpora Malaysia Tuai Nyinyiran

Sebuah video pengeroyokan disertai caption bernada mengejek terhadap suporter Indonesia di Malaysia sukses membuat geger dunia maya Tanah Air. Menpora Malaysia Syed Saddiq pun menjadi sasaran amarah warga Indonesia.

Son Dam Bi Bongkar Sikap Asli Kang Ha Neul di Lokasi Syuting, Blak-Blakan Minta Lepas Topeng

Son Dam Bi dan Kang Ha Neul menjadi lawan main dalam drama 'When the Camellia Blooms'. Drama MBC yang juga dibintangi Gong Hyo Jin itu tamat pada Kamis (21/11).

PAN Soal Penambahan Stafsus Presiden: Birokrasi Kian Gemuk

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menilai bahwa pembentukan staf khusus presiden yang terdiri dari 7 orang tersebut bertolak belakang dengan upaya efisiensi birokrasi.

Saingi Adik Bule, Lucio Putra Celine-Stefan Kocak Ngedance Pakai Lagu Sinetron Melankolis

Celine Evangelista sempat tertawa melihat tingkah imut Lucio yang tetap ngotot ngedance meski sudah diingatkan kalau lagu yang diputar tersebut bertema kesedihan akibat perselingkuhan.

Bikin Nino RAN Panik, Tesa Pingsan Di Babak Semi Final ‘The Voice Indonesia’

Tesa terlihat pingsan satelah menunjukkan penampilannya di babak semi final ‘The Voice Indonesia’. Lantas Nino RAN langsung panik melihat kondisi anak didiknya tersebut.

Blue Dragon Film Awards 2019: Gaya Seksi Yoona Umbar Punggung Mulus Tuai Pujian Selangit

Yoona tampil menakjubkan dan membuktikan bahwa ia tidak menua dalam balutan gaun elegan yang mengumbar punggung mulusnya dalam gelaran Blue Dragon Film Awards 2019.