Berita

Hiburan

Buat penasaran, inilah nilai kandungan kafein yang membuat kopi ini jadi terkuat di dunia.

Apr 6, 2017 09:19

Selain rasanya yang nikmat, kopi memang dikenal dengan khasiatnya sebagai penangkal kantuk. Namun para pecinta kopi berhasil dihebohkan dengan kehadiran "Black Insomnia". Kopi ini diklaim sebagai kopi terkuat di dunia karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Dilansir dari Oddity Central, kopi ini sudah diperkenalkan sejak tahun lalu di Afrika Selatan. Diracik dari biji kopi robusta unggulan asal Uganda, Guatemala dan Brazillia. Bubuk kopi hitam ini dikemas dalam kantong berwarna hitam dengan logo tanda silang.

Kandungan "Black Insomnia" sendiri sudah diuji di laboratorium Swiss. Saat dibandingkan dengan kopi berkhasiat kuat lain, rupanya "Black Insomnia" mengandung 17,5 gram kafein setiap 1 kilogramnya. Jumlah itu mengalahkan "WodFee" dan "Death Wish" yang menjadi kopi terkuat sebelumnya.

Melalui situs resminya, kopi "Black Insomnia" disebut memiliki rasa yang halus, nutty dan manis. Meski memiliki kandungan kafein yang tinggi, namun kopi ini sudah dijamin keamanannya untuk dikonsumsi. Namun bagi orang yang tak tahan kafein dianjurkan untuk tak mencicipinya.

Kopi ini sendiri sudah dipasarkan secara online ke beberapa negara. Sementara harga biji kopi dan giling dalam kemasan 500 gram dan 1 kg dihargai sekitar USD 18 atau Rp 234 ribu hingga USD 38 atau Rp 494 ribu. Bagaimana, berniat mencicipinya?

Most Read

Dua Trainee Cantik YG Entertainment Ini Diyakini Bakal Jadi Penerus Jennie dan Jisoo BLACKPINK

Jan 18, 2020

Wajah Rowoon SF9 Sebelum Oplas Bikin Netizen Syok Berat

Jan 18, 2020

Irish Bella Pakai Baju Renang Sukses Curi Perhatian, Ammar Kesengsem Gercep Beri Pelukan

Jan 19, 2020

Ogah Dicap Pelakor, Reaksi Enzy Storia Dikira Mesra dengan Vincent: Halu-Sakit

Jan 18, 2020

Chef Renatta Diejek Gara-Gara Rokok, Adik 'Kembar' Cantik Ikut Disorot

Jan 19, 2020

Ramalan Nyai Kidul Sebut Ashanty Disantet Eks Bucin Anang Hermansyah

Jan 20, 2020

V BTS Diam-Diam Jago Bahasa Inggris, Bikin Kaget Pakai Istilah Gaul Anak Twitter

Jan 18, 2020

Video Xiumin Cuekin EXO-L Jadi Sorotan, Kesal Gara-Gara Masalah Chen?

Jan 18, 2020

Latest News

Teddy Beri Komentar Mengejutkan Soal Kabar Sule Bakal Nikahi Pramugari, Ikutan Syok?

Sule dikabarkan akan menikahi seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty dalam waktu dekat. Kabar tersebut ternyata sampai di telinga Teddy, suami mendiang Lina.

Klarifikasi Boy William Usai Dituding Mabuk Hingga Ngamuk

Video seorang pria mabuk hingga mengamuk di tempat umum beredar viral. Nama Boy William ikut terseret usai petugas dan beberapa orang yang menyebut nama Boy.

Anissa Aziza Bongkar Rahasia Besar Raditya Dika, Sempat Ingin Beri Nama 'Seram' ini Untuk Sang Bayi

Melalui postingan terbaru Instagram, istri Raditya Dika memajang foto sang buah hati, Alinea Ava Nasution. Anissa Aziza mengungkap rahasia soal nama Alinea yang membuat netizen 'bersyukur'.

Soal Nikahi Fany Kurniawaty, Sule: Jangan Dikejar-Kejar

Awalnya Sule dikabarkan akan menikah pada 22 Februari 2020. Namun acara tersebut terpaksa diundur lantaran mantan istri Sule, Luna Jubaedah, meninggal dunia.

'Tuan Muda' Raphael Mendadak Ogah Dicium Sandra Dewi

Putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis, dikenal sebagai anak artis yang menggemaskan. Namun sayang, baru-baru ini ia mengaku ogah dicium sang mami, ada apa?

Pablo Benua-Rey Utami Tetap Bersyukur Meski Eksepsi Ditolak, Ngebet Ketemu Fairuz A.Rafiq Ada Apa?

Sidang trio ikan asin kembali digelar. Tak kecewa dengan hasil sidang, Pablo Benua ingin bertemu Fairuz A. Rafiq sebagai pelapor yang rencananya akan hadir pada sidang selanjutnya 27 Januari mendatang.

Tak Hanya Polisi, Prabowo Siap Terjunkan Tim Usut Dugaan Korupsi Asabri

Dugaan kasus korupsi di Asabri juga menarik perhatian Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan itu pun mengaku sudah menerjunkan tim investigasi, terutama untuk mengusut aset perusahaan.

Dibelit Defisit Triliunan, Insentif Direksi BPJS Kesehatan Ternyata Mencengangkan

Komisi IX DPR RI mengungkap dana operasional BPJS Kesehatan yang ternyata bernilai cukup fantastis. Bila disandingkan dengan fakta BPJS yang defisit, angka itu dinilai tidak efisien.