Trending

Hiburan

Buat penasaran, inilah nilai kandungan kafein yang membuat kopi ini jadi terkuat di dunia.

Apr 6, 2017 09:19

Selain rasanya yang nikmat, kopi memang dikenal dengan khasiatnya sebagai penangkal kantuk. Namun para pecinta kopi berhasil dihebohkan dengan kehadiran "Black Insomnia". Kopi ini diklaim sebagai kopi terkuat di dunia karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Dilansir dari Oddity Central, kopi ini sudah diperkenalkan sejak tahun lalu di Afrika Selatan. Diracik dari biji kopi robusta unggulan asal Uganda, Guatemala dan Brazillia. Bubuk kopi hitam ini dikemas dalam kantong berwarna hitam dengan logo tanda silang.

Kandungan "Black Insomnia" sendiri sudah diuji di laboratorium Swiss. Saat dibandingkan dengan kopi berkhasiat kuat lain, rupanya "Black Insomnia" mengandung 17,5 gram kafein setiap 1 kilogramnya. Jumlah itu mengalahkan "WodFee" dan "Death Wish" yang menjadi kopi terkuat sebelumnya.

Melalui situs resminya, kopi "Black Insomnia" disebut memiliki rasa yang halus, nutty dan manis. Meski memiliki kandungan kafein yang tinggi, namun kopi ini sudah dijamin keamanannya untuk dikonsumsi. Namun bagi orang yang tak tahan kafein dianjurkan untuk tak mencicipinya.

Kopi ini sendiri sudah dipasarkan secara online ke beberapa negara. Sementara harga biji kopi dan giling dalam kemasan 500 gram dan 1 kg dihargai sekitar USD 18 atau Rp 234 ribu hingga USD 38 atau Rp 494 ribu. Bagaimana, berniat mencicipinya?

(wk/)

Most Read

Sederet Fakta Receh Tentang BTS Ini Mungkin Belum Diketahui Banyak Orang

Jan 21, 2021

Ten dan Lucas Lakukan Kesalahan Ini Karena Bingung Sedang Bersama WayV atau SuperM

Jan 21, 2021

Wajah Tampan Cha Eunwoo ASTRO Selamatkan Jaket Anehnya dari Kritik Netizen

Jan 21, 2021

Isu Matre-Durhaka, Mantan Pacar Tampan Indah Permatasari Bongkar Perlakuan Ibu Mertua Arie Kriting

Jan 23, 2021

Gigi Hadid Akhirnya Ungkap Nama Putrinya dan Zayn Malik, Maknanya Bagus Banget!

Jan 22, 2021

Syuting Ciuman Hot Dengan Moon Ga Young, Cha Eunwoo Malu Digoda Sutradara 'True Beauty'

Jan 22, 2021

Jawaban Jujur BLACKPINK Ditanya Ingin Pacari Cowok Ganteng atau Humoris

Jan 21, 2021

Hwang In Yeop Aslinya Menderita Saat Gendong Cha Eunwoo di Lokasi 'True Beauty'

Jan 22, 2021

Latest News

Sekolah Online Disebut Turunkan Kualitas Belajar, Kemendikbud Imbau Guru Lakukan Ini

Kemendikbud mengakui bahwa pembelajaran jarak jauh (PJJ) dapat menurunkan kualitas belajar. Untuk mengatasinya, mereka mengimbau para guru melakukan upaya ini.

Jawaban Jujur V BTS Ditanya Soal Akting dan Tampil di Variety Show

BTS baru-baru ini merilis wawancara cepat dan menarik dengan para member bertema 'Dreamterview'. V ditanyai tentang akting dan ketertarikannya tampil di variety show.

IG Sammy Simorangkir Kena Hack, Istri Ogah Beri Uang Tebusan dan Lebih Pilih Lakukan Ini

Istri Sammy Simorangkir, Viviane, tampak sangat geram menghadapi peretas Instagram suaminya. Sudah mencoba bicara baik-baik, Viviane malah dibuat kesal karena permintaan si oknum.

Hobi Donasi, Nikita Mirzani Gercep Sumbang Rp 200 Juta Untuk Korban Bencana Banjir

Nikita Mirzani menceritakan soal bantuan untuk korban bencana banjir. Bahkan aktris 34 tahun ini berencana langsung terjun mengunjungi lokasi banjir dalam waktu dekat.

Sidang Pemakzulan Dilanjutkan 8 Februari, Apa Fungsinya Kalau Trump Sudah Lengser?

Senat AS disebut akan menggelar sidang lanjutan pemakzulan Donald Trump pada 8 Februari 2021 mendatang. Padahal saat ini Trump sudah mengakhiri masa jabatannya sebagai presiden.

Kate Winslet Akui Kebingungan Saat Syuting Sekuel 'Avatar', Kenapa?

Dua sekuel 'Avatar' ini kembali mempertemukan Winslet dan James Cameron sejak film 'Titanic' yang dirilis pada 1997. Sekuel ini dijadwalkan untuk rilis Desember pada 2022 dan 2024.

Jungkook BTS Ternyata Ubah Kegiatan Sehari-harinya Demi Tingkatkan Kemampuan Bernyanyi

Ketika BTS memulai debutnya, Jungkook memenangkan hati para penggemar dengan wajah baby face dan rap karismatiknya. Bertahun-tahun kemudian, maknae grup itu mengesankan semua orang dengan vokal yang penuh perasaan.

Sudah Taat Prokes, Doni Monardo Yakin Dirinya Tertular Corona Saat Makan Bersama

Menurut Doni, dirinya selama ini telah berusaha keras dalam menjalankan protokol kesehatan COVID-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan di setiap aktivitasnya.