Rumer Willis Bermain di serial TV '90210'
TV

Anak sulung Demi Moore dan Bruce Willis ini akan memerankan Gia, seorang gadis lesbian yang pemberani dan bekerja di koran sekolah West Beverly Hills.

WowKeren - Rumer Willis dikabarkan akan menjadi bintang tamu di "90210", serial drama remaja produksi studio The CW. Anak tertua dari Bruce Willis dan Demi Moore ini akan tampil di serial tersebut setidaknya untuk satu episode, seperti yang dikatakan oleh juru bicara The CW pada Access Hollywood.

Dalam serial TV tersebut, Rumer akan memerankan Gia, karakter yang digambarkan sebagai seorang cewek punk lesbian yang manis. Jubir tersebut menambahkan bahwa Gia yang tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya ini bekerja di koran sekolah West Beverly Hills bernama The Blaze News bersama dengan Navid (Michael Steger), Adrianna (Jessica Lowndes) dan Silver (Jessica Stroup).


Kemunculan Rumer di serial TV sudah tidak asing lagi. Sebelumnya Rumer juga pernah menjadi bintang tamu di beberapa serial TV seperti "Miss Guided", "Army Wives" dan "Medium". Ia juga merambah layar lebar pertama kali lewat film "Now and Then" dimana ia beradu akting dengan ibunya Demi Moore.

"90210" adalah serial drama remaja yang menceritakan kehidupan mewah para anak muda di Beverly Hills, salah satu kawasan elit di Amerika. Serial ini adalah lanjutan dari serial TV tahun 90-an berjudul "Beverly Hills, 90210" yang sangat populer di kalangan remaja tahun tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel