*/
 
 
Trailer: Asisten Berharga di 'The Vampire's Assistant'
Film

Darren berubah menjadi seorang vampir setelah ia melihat pertunjukan sirkus dari kelompok sirkus Cirque Du Freak dan ia kemudian menjadi 'barang' paling berharga diantara kaum vampir.

WowKeren - Film "The Vampire's Assistant" menceritakan tentang remaja berusia 14 tahun bernama Darren yang menjalani kehidupannya seperti layaknya remaja seusianya di daerah pinggiran kota. Namun, kehidupannya kemudian berubah setelah ia melihat sebuah pertunjukan sirkus aneh yang singgah di kotanya. Darren kemudian diubah menjadi vampir oleh seorang vampir dari sirkus tersebut bernama Larten Crepsley.

Setelah perubahannya tersebut, Darren kemudian bergabung dengan Larten di kelompok sirkus Cirque Du Freak. Ketika ia mulai menunjukkan kekuatannya di dunia gelap tersebut, Darren menjadi bidak catur paling berharga diantara kaum vampir dan musuhnya yang mematikan. Selagi ia berjuang untuk tetap bertahan hidup, ia juga harus berjuang mempertahankan rasa kemanusiaannya.

Film "The Vampire's Assistant" ini diadaptasi dari tiga buku pertama di serial buku "The Saga of Darren Shan". Serial buku yang seluruhnya berjumlah dua belas tersebut merupakan karya penulis Darren Shan.


Film ini digarap oleh sutradara Paul Weitz yang pernah menyutradarai film "American Pie" (1999) bersama saudaranya Chris Weitz. Untuk penulisan naskahnya, Paul bekerjasama dengan Brian Helgeland. Adapun para pemainnya yakni Chris Massoglia, John C. Reilly, Salma Hayek dan Josh Hutcherson.

Saksikan sosok Darren si vampir di trailer film "The Vampire's Assistant":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel