Album Baru Norah Jones Rilis November 2009
Musik

Perusahaan label rekaman Norah Jones mengumumkan album keempat Norah akan dirilis November, namun tanggal dan daftar lagunya masih belum dibeberkan.

WowKeren - Penyanyi sekaligus penggubah lagu Norah Jones dikabarkan akan segera merilis album terbarunya. Seperti dikutip dari Billboard, perusahaan label rekaman tempat Norah bernaung telah mengumumkan bahwa album keempat Norah akan dirilis November 2009.

Album keempat Norah tersebut diproduksi oleh Jacquire King yang pernah memproduksi album musisi terkenal seperti diantaranya Kings of Leon dan Tom Waits. Untuk album tersebut, Norah berkolaborasi dengan Ryan Adams, Jesse Harris dan Will Sheff dari grup band indie Okkervil River. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar mengenai tanggal rilis dan daftar lagu album baru tersebut.


Norah juga telah mengganti anggota band-nya karena ia ingin bereksperimen dengan musik yang berbeda. Dalam album barunya, Norah dibantu oleh drummer Joey Waronker yang pernah bekerja dengan Beck dan R.E.M. serta James Gadson yang pernah bekerja dengan Bill Withers, pemain keyboard James Poyser (Erykah Badu, Al Green), and gitaris Marc Ribot (Tom Waits, Elvis Costello) dan Smokey Hormel (Johnny Cash, Joe Strummer).

Norah mengawali karirnya dengan merilis album debut "Come Away with Me" (2002) yang kemudian mengantarkannya meraih lima penghargaan Grammy. Penyanyi beraliran Jazz ini telah merilis album ketiganya "Not Too Late" 2007 silam yang berhasil terjual lebih dari 36 juta kopi di seluruh dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru