Trailer: Kutukan Werewolf di 'The Wolfman'
Film

Kutukan telah berpindah ke Lawrence ketika ia melacak pembunuh yang menyebabkan hilangnya saudara lelakinya dan akibatnya ia pun kini berubah menjadi seorang werewolf.

WowKeren - Film "The Wolfman" menceritakan tentang Lawrence Talbot yang kembali ke rumahnya di Blackmoor setelah bertahun-tahun pergi semenjak kematian ibunya. Lawrence kembali ke rumah itu karena Gwen Conliffe, tunangan dari saudara laki-lakinya, memintanya untuk membantu mencari kekasihnya yang hilang.

Dalam penyelidikannya, Lawrence lalu menemukan bahwa sesuatu telah menghabisi nyawa penduduk desa dengan brutal dan kejam. Selain Lawrence, inspektur Aberline juga telah datang ke desa itu untuk menyelidiki pembunuhan misterius tersebut.

Seiring dengan penyelidikannya, ia pun mendengar adanya kutukan kuno yang mengubah seseorang menjadi werewolf ketika bulan purnama. Untuk menghentikan pembunuhan tersebut dan melindungi wanita yang ia cintai, Lawrence lalu berusaha memusnahkan makhluk yang tinggal di hutan dekat Blackmoor.



Tetapi, ketika ia memburu makhluk tersebut, Lawrence tidak pernah membayangkan mimpi buruk yang akan dialaminya. Kutukan telah berpindah ke dirinya dan ia pun kini menjadi seorang werewolf.

Film "The Wolfman" merupakan remake dari film horor klasik di tahun 1941 dengan judul yang sama. Film besutan sutradara Joe Johnston ini diperankan oleh dua aktor peraih Oscar Benicio Del Toro dan Anthony Hopkins serta aktris film "The Devil Wears Prada", Emily Blunt.

Berikut trailer dari film "The Wolfman":

(wk/)


You can share this post!