'Jonah Hex' Bakal Kembali Syuting Dengan Sutradara Tambahan
Film

Film terbaru Megan Fox ini akan melakukan syuting tambahan tahun depan dan diarahkan oleh Jimmy Hayward yang bekerjasama dengan sutradara "I Am Legend", Francis Lawrence.

WowKeren - Setelah baru saja dikabarkan kalau film "Jonah Hex" akan syuting lagi tahun depan untuk beberapa adegan tambahan, namun sebuah kabar terbaru menyebutkan adanya sutradara tambahan. Menurut keterangan dari seorang sumber pada Bloody Disgusting, sutradara Jimmy Hayward akan bekerjasama dengan sutradara film "I Am Legend", Francis Lawrence.

Mereka berdua akan mengarahkan syuting tambahan sebelum film "Jonah Hex" tayang bulan Juni mendatang. Kabarnya, syuting beberapa adegan tambahan tersebut bakal dilakukan antara tanggal 18 januari hingga 1 Februari.


Berkenaan dengan adegan yang bakal ditambahkan tersebut, studio Warner Bros. Pictures telah mengumumkan panggilan casting pemain. Dalam casting tersebut terdapat beberapa nama karakter yang bakal muncul di adegan tambahan, diantaranya seperti istri Jonah Hex, Cassie, dan putra tokoh antagonis Quentin, Jeb Turnbull.

Film "Jonah Hex" yang diadaptasi dari karakter komik terbitan DC Comics ini digarap oleh Jimmy Hayward. Film yang mengisahkan tentang seorang pria berwajah separuh rusak ini diperankan oleh Josh Brolin (Jonah Hex), Megan Fox (Leila) dan John Malkovich (Quentin Turnbull).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru