Ewan McGregor Mungkin Dapat Peran Utama di Film Terbaru Madonna
Film

Di film biopic "W.E.", Ewan akan memerankan karakter Raja Edward VIII yang turun tahta untuk menikahi Wallis Simpson.

WowKeren - Ewan McGregor dikabarkan telah mendapatkan peran utama di film terbaru Madonna, "W.E.". Sebagaimana dilansir Screen Daily, aktor berusia 38 tahun tersebut bakal memerankan karakter Raja Edward VIII.

Ewan akan mengadu kemampuan aktingnya dengan Vera Farmiga yang memerankan karakter Wallis Simpson. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan dari pihak Ewan maupun Madonna.

Film biopic "W.E." mengisahkan tentang skandal hubungan Raja Edward VIII dan Wallis Simpson. Skandal yang memicu munculnya krisis konstitusi di Kerajaan Inggris di abad ke-20 tersebut membuat sang Raja turun tahta untuk menikahi janda tersebut.


Untuk penggarapan naskah film "W.E.", Madonna menulis skenarionya bersama dengan sutradara film "Madonna: Truth or Dare" (1991), Alek Keshishian. Sementara itu, Colin Vaines dan David Parfitt akan memproduksi film tersebut.

Madonna yang bercerai dari sineas Guy Ritchie awal tahun ini mengawali karirnya sebagai sutradara lewat film "Filth and Wisdom" (2008). Film yang juga ditulis naskahnya oleh Madonna dan Dan Cadan tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 195.340 dolar.

Nama Ewan McGregor meroket lewat perannya sebagai Mark Renton di film "Trainspotting" (1996). Kemampuan akting Ewan dapat disaksikan di sejumlah film yang diperankannya, seperti "Young Adam" dan "Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith", serta di film yang akan tayang dimana ia bersanding dengan komedian Jim Carrey, "I Love You Phillip Morris".

(wk/)

You can share this post!