Rachel Weisz Mungkin Akan Memerankan Karakter Antagonis di Film 'Bond 23'
Film

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Rachel Weisz tak hanya dipertimbangkan untuk menjadi gadis pendamping James Bond, tetapi justru akan berperan sebagai pimpinan organisasi rahasia jahat, Quantum.

WowKeren - Sebuah sumber mengungkapkan bahwa aktris film "The Lovely Bones", Rachel Weisz sedang dipertimbangkan untuk bermain di film James Bond terbaru, "Bond 23". Seperti dikutip dari Cinema Blend, sebuah sumber mengungkapkan Rachel tidak hanya akan menjadi gadis pendamping James Bond, tetapi akan berperan sebagai pimpinan Quantum, organisasi rahasia yang bertanggungjawab terhadap aktivitas para penjahat di dua film sebelumnya.

Sehubungan dengan rencana tersebut, aktris peraih Oscar ini mengungkapkan bahwa dia memang ingin bermain di "Bond 23". Rachel yang baru-baru ini menjadi lawan main aktor James Bond, Daniel Craig, juga mengakui bahwa hingga saat ini dia belum diminta secara langsung untuk bermain di film "Bond 23" tersebut . Namun, jika memang diminta, dirinya akan langsung menerima penawaran tersebut.


Rachel memulai debutnya di dunia film pada tahun 1995 melalui film "Chain Reaction". Nama aktris asal Inggris ini kemudian melejit usai berperan sebagai lawan main Brendan Fraser di film "The Mummy" (1999) dan "The Mummy Returns" (2001). Rachel juga pernah meraih penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik di film "The Constant Gardener". Adapun kemampuan aktingnya dapat disaksikan dalam film "The Whistleblower" yang akan dirilis tahun 2010 ini.

(wk/)

You can share this post!