Putri Tertua Madonna Tidak Akan Bermain di Filmnya
Film

Berlawanan dengan gosip yang beredar, Lourdes tidak akan mendapatkan peran kecil dalam film terbaru Madonna, "W.E.", melainkan ia akan bekerjasama dengan ibunya untuk merk pakaian Material Girl.

WowKeren - Setelah beberapa hari belakangan ini santer diisukan jika putri tertua Madonna, Lourdes Maria Ciccone Leon, bakal bermain di film "W.E.", akhirnya pihak pelantun single "4 Minutes" ini angkat bicara. Humas Madonna menegaskan pada MTV News bahwa rumor tersebut sepenuhnya tidak benar.

Humas tersebut menjelaskan kalau Lourdes yang masih berusia 13 tahun ini belum berencana untuk mengikuti jejak ibunya di layar lebar. Namun, ibu dan anak ini memang bekerjasama untuk proyek merk pakaian Material Girl yang digarap bersama para desainer di Iconix Brand Group dan koleksi pertamanya akan mulai diluncurkan awal bulan Agustus mendatang.

Rumor mengenai bermainnya Lourdes di film "W.E." tersebut berhembus dari sebuah situs asal Perancis, ThePlaylist.com. Dalam artikel di situs tersebut disebutkan bahwa Madonna telah meng-casting Lourdes untuk sebuah peran kecil di film biopic tentang kerajaan Inggris yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh sang Queen of Pop tersebut.


Ini bukanlah kali pertama bagi Lourdes untuk dirumorkan bakal menjajal kemampuan aktingnya di film layar lebar. Di tahun 2007 silam, ia dikabarkan mendapat tawaran bermain di film "Harry Potter and the Half-Blood Prince". Akan tetapi, kala itu Madonna berkata kalau ia merasa ragu untuk mengijinkan putrinya memasuki dunia showbiz seperti itu.

Film biopic "W.E." mengisahkan tentang skandal hubungan Raja Edward VIII dan sosialita Wallis Simpson. Skandal yang memicu munculnya krisis konstitusi di Kerajaan Inggris di abad ke-20 tersebut membuat sang Raja turun tahta untuk menikahi janda ini. Adapun para pemain yang telah dikonfirmasi yakni Abbie Cornish dan Vera Farmiga.

(wk/)

You can share this post!