Ciara Kembali Berkolaborasi dengan Ludacris Dalam Single Terbarunya
Musik

Penyanyi Ciara dan Rapper Ludacris akan berduet dalam single "Ride" yang juga salah satu single di album terbaru Ciara.

WowKeren - Label rekaman yang menaungi Ciara, Jive Records, mengungkapkan bahwa Ciara akan berkolaborasi dengan Ludacris untuk single "Ride". Seperti dikutip dari Rap-Up, single "Ride" tersebut merupakan salah satu single dalam album baru dan juga album keempat Ciara.

Produser album baru Ciara, Tricky Stewart, mengungkapkan bahwa album rekaman ini memunculkan single lebih banyak dibandingkan album sebelumnya. Tricky juga menambahkan bahwa pihaknya dan Ciara ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari penyanyi lainnya.


Kerjasama Ciara dan Ludacris ini bukan merupakan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pelantun single "Go Girls" itu juga pernah berduet dengan rapper tersebut dalam single “Oh” dan "High Price" dari album "Fantasy Ride" (2009). Ciara juga pernah bernyanyi untuk single Ludacris yang berjudul "How Low".

Nama Ciara melejit lewat single "Goodies" (2004) yang diambil dari album debut dengan judul yang sama. Ciara juga pernah memenangkan penghargaan Grammy untuk lagu "Lose Control" yang dinyanyikannya bersama Missy Elliot.

(wk/)

You can share this post!