Ciara Nikahi Russell Wilson dan Tinggalkan Future Demi Uang?
Selebriti

Belakangan ini beredar narasi bahwa penyanyi Ciara menikahi Russell Wilson dan meninggalkan eks tunangan, Future lantaran sang suami memiliki lebih banyak uang.

WowKeren - Penyanyi cantik Ciara baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, beredar spekulasi bahwa Ciara menikahi sang suami, Russell Wilson dan tinggalkan Future demi uang.

Spekulasi itu mencuat karena pendapat yang disampaikan eks pemain NFL yang kini beralih profesi sebagai podcaster Channing Crowder. Melalui podcast The Pivot, Channing menyebut Ciara bersedia menikah dengan Russell lantaran sang suami memiliki banyak uang.

"Russell dan Ciara ... ya, jika Russell tidak memiliki roti (harta) itu, Ciara tidak akan bersamanya," kata Channing terang-terangan.

Menurut Channing, Ciara memilih meninggalkan Future lantaran Russell memiliki lebih banyak uang. "Kekayaan Russell. Ciara memiliki situasi yang bagus. Tapi seharusnya dia tidak meninggalkan Future dan bersama Russell Wilson," ungkap Channing lagi.

Sementara itu, pembawa acara Fred Taylor tak setuju dengan pendapat Channing. Menurutnya, Ciara berpaling pada Russell lantaran ingin mencari kehidupan yang lebih tenang dan bahagia.


"Saya pikir di situlah Anda salah. Wanita menginginkan perdamaian," kata Fred Taylor.

Co-host Ryan Clark juga mengungkap jika Ciara hanya ingin berusaha keluar dari hubungan yang toxic. Ia menyebut Ciara ingin hidup bahagia dengan hubungan yang stabil. Kestabilan dan kebahagiaan itulah yang kemudian ditemukan Ciara dalam diri Russell Wilson. Bahkan Russell diketahui telah menjadi ayah sambung yang baik untuk putra Ciara dan Future.

"Channing, ketika Anda pergi dari tingkat toksisitas ini, Anda menginginkan sesuatu yang stabil," ujar Ryan Clark.

Terlebih lagi, Ciara dan Future dikabarkan putus lantaran adanya orang ketiga. Future disebut telah berselingkuh dari Ciara saat keduanya masih bersama.

Diketahui, Future dan Ciara pertama kali berkencan pada 2013 silam. Di tahun yang sama, mantan pasangan itu kemudian bertunangan. Setahun setelahnya tepatnya pada 2014, Ciara melahirkan anak pertamanya dengan Future yakni Future Zahir Wilburn.

Beberapa bulan setelah kelahiran anak pertama, Ciara dan Future pun mengakhiri hubungan asmara. Ciara kemudian menikah dengan Russell Wilson di tahun 2016.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel