Pete Davidson Kepergok Hangout Bareng North West Putri Kim Kardashian
Selebriti

Pete Davidson perdana kepergok asyik menghabiskan waktu bersama North West putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West. Intip kedekatan keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson kerap menerima sorotan publik. Apalagi, Kanye West eks suami Kim seolah tak senang dengan hubungan tersebut.

Kanye bahkan memperingatkan Pete untuk tak mendekati anak-anaknya. Rapper 44 tahun itu bahkan pernah mengancam Pete akan dalam bahaya bila terus berhubungan dengan Kim.

Pete yang dikenal cuek itu kemudian merespons sindiran dan ancaman yang diberikan Kanye. Ia mengaku tak takut pada Kanye dan malah menantang mantan suami Kim untuk bertemu.

Karena itu, drama perpisahan Kim dan Kanye terus menuai sorotan publik. Publik juga menyoroti hubungan Pete dengan keluarga Kardashian Jenner. Keluar Kim disebut menyukai sosok Pete dan mendukung hubungan keduanya.

Menariknya, Pete baru-baru ini didapati hangout bersama North West putri pertama Kanye dan Kim. Keduanya asyik mengendarai mobil listrik berwarna pink milik Kim Kardashian.



Menurut rekaman yang didapatkan TMZ, Pete memangku North West yang duduk di kursi kendali. Kourtney Kardashian dan putrinya bersama Scott Disick dikabarkan juga bergabung mengendari mobik listrik tersebut.

Dalam foto tersebut, Pete dan North tampak sudah saling mengenal cukup lama. North juga tampak nyaman dan bahagia saat menghabiskan waktu bersama Pete.

Foto itu menandai pertama kalinya Pete dan North kepergok bersama di hadapan publik. Itu artinya, Pete perlahan mulai akrab dengan anak-anak sang kekasih.

Di sisi lain, Kim dan Pete disebut saling menyukai satu sama lain. Pete juga kabarnya tak mempermasalahkan status Kim yang telah memiliki empat anak dan usianya yang jauh lebih tua darinya.

Kim kabarnya juga sudah bertemu dengan ibunda Pete yakni Amy Waters Davidson. Kim dan ibu Pete dilaporkan banyak berbincang bersama dan pendiri SKIMS itu meninggalkan kesan positif.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts