Curhat Raisa Kelar Nonton Drakor ‘Snowdrop’ Bikin Fans Merasa ‘Setongkrongan’, Kok Bisa?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Ikut demam drama Korea, Raisa curi perhatian saat tuliskan curhatan begini setelah selesai menonton ‘Snowdrop’. Lucunya banyak netter justru mengaku ‘senasib’ gara-gara ini.

WowKeren - Apakah kalian juga merupakan pengemar berat dari drama asal Korea Selatan? Tontonan yang satu ini memang selalu menyuguhkan alur cerita menarik sehingga tak pernah bosan untuk dinantikan. Bahkan demam drama Korea atau drakor juga melanda kalangan artis dan selebriti Tanah Air, salah satunya Raisa.

Baru-baru ini Raisa bahkan mencurahkan isi hatinya setelah terkena “dampak” salah satu drakor yang ditontonnya. Drama tersebut tak lain adalah “Snowdrop” yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In.

Melalui cuitan di Twiter, Raisa curhat jika dirinya baru saja kelar menonton drama tersebut. Menariknya ia langsung mengaku hampa setelah menonton akting Jisoo hingga akhir episode. Bak saking tak relanya drama tersebut telah berakhir, istri Hamish Daud ini sampai tak tahu harus melakukan apa lagi.

Hampa bgt setelah semalem tamatin Snowdrop. Gatau harus ngapain sekarang,” cuit Raisa.

Raisa agaknya dibuat bingung sendiri dengan reaksi yang ia tunjukkan. Sampai-sampai ia lantas menunjukkan sebuah tangkapan layar mengenai ciri-ciri Post Series Depression Syndrome yang mungkin dialaminya saat ini.


Curhat Raisa Kelar Nonton Drakor ‘Snowdrop’ Bikin Fans Merasa ‘Senasib’, Kok Bisa?

Twitter Raisa

Tak berhenti sampai di sana, Raisa kembali menuliskan curhatannya. Kali ini ia memberikan bukti tentang bagaimana “Snowdrop” membuatnya begitu baper sampai banjir air mata.

Tangisan saat menonton drakor ini tak pelak membuat matanya bengkak keesokan hari. “Fyi, semalem aku sebanjir ini nontonnya. Bangun2 mata bengkak parah,” ujar Raisa menunjukkan selimut yang sudah basah karena air matanya.

Sementara itu curhatan Raisa ditanggapi tak kalah ramai oleh netizen atau pengguna Twitter lainnya. Mayoritas yang juga merupakan pecinta drakor mengaku bak "senasib setongkrongan" dengan Raisa yang merasa hampa setelah menyelesaikan tontonan tersebut. Namun ada juga yang balik menyarankan sejumlah judul drama Korea hits belakangan ini kepada Raisa untuk mengatasi kegalauannya.

Akhirnya ka yaya masuk ke tongkrongan yg sama yeayy,” celetuk akun @purea******. “Kita yang tim on going terus tamat trauma nya belom sembuh padahal udah 2 bulan,” kelakar akun @rumii*****. “Saya kayaknya sampe sebulan juga hampa banget abis namatin itu Kdrama wkwkwk,” aku @martha******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait