Ronal Surapradja Gugat Cerai Istri Setelah 13 Tahun Menikah, Apa Saja Tuntutannya?
Instagram/rocknal
Selebriti

Geger kabar Ronal Surapradja menggugat cerai sang istri Seruni Purnamasari setelah menikah sejak 2008 silam. Sidang kedua sudah bergulir, berikut tuntutan yang diajukan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ronal Surapradja. Pemeran "Extravaganza" ini rupanya telah menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari.

Ronal Surapradja telah melayangkan permohonan cerai kepada Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 21 Maret 2022. Setelah 13 tahun bersama, Ronal memutuskan untuk berpisah dari sang istri tanpa menuntut apa-apa.

"Hanya perceraian saja," kata Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari Okezone.com pada Kamis (7/3).

Menurut Taslimah, Ronal Surapradja tidak melayangkan tuntutan harta gana gini maupun hak asuh anak. Sehingga niatnya menggugat Seruni hanya untuk bercerai.


Proses perceraian Ronal Surapradja sudah bergulir dengan adanya agenda mediasi pada 31 Maret 2022 lalu. Akan tetapi, mediasi gagal diraih lantaran Seruni tidak hadir dalam persidangan. Sementara sidang kedua telah digelar pada hari ini, Kamis (7/4).

Sebagai informasi, Ronal Surapradja menikahi Seruni Purnamsari sejak 25 Mei 2008. BIduk rumah tangga yang sudah dijalani nyaris 14 tahun itu kini terancam karam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak Anaking Raka Praceka dan Aikani Rayi Respati.

Sementara itu, Ronal Surapradja dikenal luas sebagai komedian yang mengisi "Extravaganza" beberapa tahun lalu. Dalam acara komedi itu, Ronal sukses mengocok perut pemirsa di rumah lewat aksinya bersama Tora Sudiro, Indra Birowo, almarhum Ron Dozer, dan lain-lain.

Bukan hanya sebagai komedian, Ronal Surapradja juga menggeluti dunia seni peran. Judul film yang melibatkan dirinya antara lain "Vina Bilang Cinta", "Dunia Lain", "The Wedding & Bebek Betutu", dan "Mau Jadi Apa?".

Selain itu, Ronal Surapradja juga berprofesi sebagai penyiar radio dan pembawa acara dari sejumlah program. Kini pria kelahiran Bandung tersebut tidak hanya berkarier di dunia keartisan, melainkan juga berbisnis pakaian muslim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait