Dwi Andhika Pamer Kotak Kecil Misterius Seraya Bilang Siap, Satu Nama Artis Cantik Auto 'Terseret'
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Dwi Andhika langsung bikin netizen heboh usai memamerkan sebuah unggahan monokrom misterius seraya pegang kotak kecil, nama artis cantik ini auto ramai disebut-sebut oleh netizen.

WowKeren - Dwi Andhika sukses membuat publik bertanya-tanya usai membuat sebuah unggahan misterius di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto yang berbeda dari biasa ditambah dengan nuansa potretnya yang monokrom.

Baru-baru ini, Dwi Andhika nampak memajang foto seorang pria yang hanya menunjukkan bagian badannya saja. Sosok pria di foto yang diduga kuat adalah Dwi Andhika sendiri ini tampil dengan sangat formal dibalut dengan jas.

Namun yang lebih mencuri perhatian tak lain adalah barang di tangannya. Pasalnya sosok yang diduga Dwi Andhika ini terlihat memamerkan sebuah kotak kecil misterius yang dipegangnya.

Bersamaan dengan itu, tak banyak kata yang disampaikannya. Aktor 36 tahun ini hanya menuliskan tentang sesuatu dengan menyinggung soal kesiapan. “Yass! I’m more than ready (Ya! Aku sudah lebih dari siap),” ujarnya melalui kolom keterangan foto tersebut.

Terang saja unggahan penuh tanda tanya Dwi Andhika ini langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang dibuat penasaran tentang maksud di balik foto monokromnya.


Hah, apa nih,” tanya akun @mnd*****. “Buat siapa sih,” ujar akun @vide*****. “Semoga Apa yang Ka @dwiandhika3486 inginkan satu persatu Allah Kabulkan," doa akun @apriya*****.

Menariknya di sisi lain, banyak yang langsung mengaitkan foto tersebut dengan kehidupan asmara Dwi Andhika. Pasalnya sebagian besar netizen langsung ramai “menyeret” nama artis cantik Chika Jessica yang selama ini dikabarkan kembali menjalin hubungan dekat Dwi Andhika. Beragam komentar netter seraya menandai akun Chika pun berdatangan.

36 sudah cukup matang a @dwiandhika3486 ... sll suport apapun yg terbaik,” celetuk akun @mpo*****. “Please sma @chikajessica88,” harap @atika*****. “Aduh kak @chikajessica88 bukan yaaa,” tanya @santi******. “Siap siap kak @chikajessica88,” seru akun @fitri*****.

Sayangnya di tengah kehebohan ini, Dwi Andhika masih belum memberikan reaksi apapun. Lantas apa ya maksud di balik unggahan misteriusnya ini? Kita tunggu saja tanggapan langsung dari Dwi Andhika ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait