Dwi Andhika Akui Sering Blokir Akun Sosmed Rekan Artis Karena Syirik Kalah Sukses
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Dwi Andhika mengaku kerap memblokir akun sosial media milik rekan sesama artis cuman karena masalah sepele. Intip pengakuan menarik Dwi Andhika melalui laman berikut ini.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Tanah Air Dwi Andhika belum lama ini memberikan pengakuan mengejutkan. Dwi Andhika yang dikenal polos dan ceria itu ternyata mengaku kerap memblokir akun sosial media milik rekan sesama artis.

Pengakuan tersebut disampaikan Dwi Andhika saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV. Mantan kekasih Chika Jessica membenarkan bahwa ia kerap memblokir akun sosmed milik rekan artis.

Bukan karena ada masalah, Dwi Andika mengatakan hal tersebut wajar dilakukannya lantaran merasa syirik dengan kesuksesan artis tersebut. Dwi Andhika memutuskan untuk memblokir akun mereka-mereka yang membuatnya syirik guna menghindari rasa insecure dan pengaruh buruk untuk kehidupannya.

"Banyak (block artis). Bukan karena ada masalah aku sama dia tapi cuman karena aku emang syirik aja sama kesuksesan mereka, iya syirikan orangnya," kata Dwi Andhika sambil tertawa.

Sayang, Dwi Andhika enggan membongkar nama-nama rekan artis yang pernah diblocknya. Namun Dua dia antara mereka yakni Chika Jessica dan Ricky Cuaca.


"Ada beberapa orang, jujur ya Chika kita pernah kita block-block-an, sama Riky Cuaca juga pernah block-blockan," papar Dwi Andhika.

Pengakuan berbeda disampaikan oleh Kiki Farrel saat menjadi bintang tamu dalam program acara yang sama. Kiki mengaku pernah memblock rekan artis tetapi bukan karena syirik melainkan sakit hati.

Bahkan Kiki terang-terangan mengaku pernah tersinggung dengan sikap Chika Jessica hingga memutuskan untuk memblock akun Instagram rekannya tersebut. Kiki mengaku sakit hati dengan Chika perihal endorsement. Meski begitu, aktor 35 tahun itu mengatakan hubungannya dengan Chika kini baik-baik saja.

"Aku sama Chika sih, akhirnya aku ngeblock tapi kayaknya dia dulu deh yang ngeblock karena dia waktu itu pernah minta diendorse terus mentang-mentang dia udah apa 'tolong hapus ya foto-foto saya' jadi sakit hati," kenang Kiki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru