Dwi Andhika Ogah Ikut Campur, Sindir Telak Pihak Dibalik Kisruh Keluarga Vanessa Angel-Bibi
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Dwi Andhika mantan kekasih Vanessa Angel sempat buka suara terkait kisruh yang terjadi saat ini. Tak mau ikut campur, Dwi justru menegur pihak-pihak yang membuat masalah keluarga Vanessa dan Bibi makin runyam.

WowKeren - Dwi Andhika sempat menjalin kasih dengan Vanessa Angel ketika keduanya masih muda. Sayangnya keduanya sepakat untuk mengakhiri kisah cinta mereka dan memilih berteman biasa.

Walau sudah putus, Dwi Andhika tetap berusaha memberi dukungan buat Vanessa. Ia juga ikut berduka saat Vanessa meninggal akibat kecelakaan bersama sang suami, Bibi Andriansyah.

Namun meski sempat dekat dan berduka, presenter berusia 35 tahun ini memilih tak banyak komentar soal masalah keluarga Vanessa dan Bibi. Ditegaskan Dwi Andhika, ini salah satu cara dirinya untuk menghormati Vanessa dan Bibi yang telah tiada.

"Karena ini adalah penghormatan buat almarhum dan almrhumah, aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang udah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar," serunya. "Kayaknya ini salah satu penghormatan aja buat almarhum untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini."

Dwi Andhika juga menyindir telak pihak-pihak yang terus membuat panas suasana. Ia berharap mereka tak lagi ikut campur dan fokus memberi ketenangan buat Vanessa serta Bibi.


"Biarkan mereka tenang, cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing," tutur Dwi Andhika. "Gue masih gak percaya mereka gak ada. Tapi gue yakin mereka sudah bahagia di surga jadi ya sudah cukup mendoakan. Yang heboh mah silakan heboh aja sendiri."

Sementara itu, kisruh antara ayah Bibi, Faisal, dan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, belum mencapai titik temu. Pasca Doddy datang tiba-tiba demi bertemu Gala, Faisal kini malah memperlihatkan penolakan. Ia masih belum siap bertemu kembali dengan Doddy karena merasa direndahkan. Apalagi, kubu Doddy terus menyebar isu miring soal tes DNA yang bisa membuat masa depan Gala hancur.

"Apa mau kita hancurkan masa depan anak ini? Agar dia menyesali hidupnya? Coba kita ikuti pemikiran bodoh, konyol itu. Si Gala ini punya bapak yang lain. Bagaimana anak ini? Rusak masa depannya, pribadinya," seru Faisal. "Saya gak siap untuk bertemu (Doddy)."

Setelah Faisal buka suara, Doddy juga turut berkomentar. Ia cuma bisa menangisi video Gala saat digendong oleh Puput. Doddy mau tak mau hanya bisa pasrah dan menanti hingga kemarahan Faisal mereda.

"Ya udah gak papa kalau gak dikasih, legowo aja," kata Doddy. "Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja. Doain saja ya buat Daddy sama Gala. Gak papa sih. No komenlah itu haknya Pak Faisal (tidak mengizinkan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait