SMA 2022: NCT 127 Tak Nyangka Dapat Daesang Pertama Sejak Debut, Member Ini Nangis
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Untuk pertama kalinya dalam karier mereka, NCT 127 memenangkan Daesang di Seoul Music Awards. Para member menerima penghargaan ini dengan sukacita plus air mata.

WowKeren - NCT 127 memenangkan Daesang atau Hadiah Utama di Seoul Music Awards ke-31 yang digelar pada 23 Januari 2022. Para member menerima penghargaan ini dengan sukacita plus air mata.

Seoul Music Awards ke-31 berlangsung di Gocheok Sky Dome, dipandu oleh Kim Sung Joo, Boom dan Seolhyun AOA. Ajang penghargaan musik ini dihadiri oleh jajaran grup hingga penyanyi K-Pop ternama.

Untuk pertama kalinya dalam karier mereka, NCT 127 memenangkan Daesang di Seoul Music Awards. Grup besutan SM Entertainment ini juga membawa pulang Bonsang (Penghargaan Utama).

Dalam pidato Daesang NCT 127, Taeyong berkata, "Kami tidak mengharapkan ini, tapi kami sangat tersentuh karena telah menerima penghargaan sebesar itu." Ia kemudian mengucapkan terima kasih pada semua orang di SM Entertainment, termasuk Lee Soo Man dan banyak anggota staf mereka.

Leader NCT 127 itu melanjutkan, "Sembilan member semuanya telah berlari sangat keras. Kupikir 2021 adalah tahun di mana kami bisa bersinar karena semua member NCT, (yakni) 127, NCT DREAM, WayV, NCT 2021, bersama-sama."


"Jika bukan karena member yang keren, luar biasa, energik, dan bertalenta, maka aku tidak berpikir kami tidak mungkin mencapai ketinggian ini. Aku bangga dengan para member dan berharap kami dapat terus sehat dan bahagia tanpa cedera atau sakit," tutupnya.

Sambil menangis, Doyoung berkata, "Aku sudah lama bermimpi menerima penghargaan seperti ini. Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang luar biasa. Ini semua karena para penggemar. Itu bahkan membuatku berpikir, 'Apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menerima penghargaan ini?'"

"Kami akan terus bekerja keras sehingga kami bisa menjadi artis yang sesuai dengan penghargaan seperti ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua para anggota saat ini juga," lanjut Doyoung berlinang air mata.

Diminta oleh MC untuk memberikan pidato dalam bahasa Inggris, Johnny mengatakan pertama dalam bahasa Korea, "Seperti yang dikatakan Doyoung, aku ingin berterima kasih kepada orangtua kami." Dalam bahasa Inggris, dia berteriak, "Mama! Kami berhasil!"

Johnny melanjutkan dalam bahasa Inggris, "Aku sangat ingin berterima kasih kepada semua orangtua kami. Mereka adalah alasan kami bisa sampai di sini. Mereka adalah bintangnya, merekalah yang mendukung kami. Mereka tetap mendukung kami. Aku sangat berharap orangtuaku dan orangtua kami tahu betapa kami menghargai mereka."

"Terima kasih kepada penggemar kami, NCTzen. Kalian tidak tahu. Maksudku, kalian mungkin hanya sedikit tahu, kami bekerja sangat keras. Aku sangat senang dan senang melihat member-memberku bahagia, dan aku tahu kalian semua yang menonton juga senang. Selamat 2022," tutup Johnny.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru