Keluarga Kardashian Jenner Respons Kabar Pernikahan Palsu Kourtney dan Travis Barker
Instagram/jimmykimmellive
Selebriti

Keluarga Kardashian Jenner akhirnya bereaksi terhadap kabar pernikahan palsu Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Las Vegas. Intip pengakuan menarik keluarga itu di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker secara diam-diam di Las Vegas sempat menghebohkan publik. Fans terlanjur bahagia dengan kabar Kourtney dan Travis telah resmi menikah.

Tak lama kemudian beredar kabar bahwa pernikahan Travis dan Kourtney tidak sah. Keduanya hanya mengunjungi kapel di Las Vegas untuk bersenang-senang. Kourtney sendiri telah mengonfirmasi bahwa pernikahannya dengan Travis memang belum sah.

"Sebuah sumber di kapel tempat mereka mengadakan upacara memberi tahu kami bahwa mereka hanya akan melakukannya dengan surat nikah," kata sumber dekat kepada TMZ. "Tetapi sumber yang dekat dengan Travis dan Kourtney memberi tahu kami bahwa mereka tidak mendapatkan izin dan hanya melakukannya untuk bersenang-senang."

Menariknya, terungkap respons keluarga Kardashian Jenner terkait pernikahan palsu tersebut. Tanggapan keluarga Kardashian Jenner itu terungkap dalam wawancara mereka bersama Jimmy Kimmel.


Ibunda Kourtney yakni Kris Jenner mengaku tahu pernikahan palsu sang putri begitupun juga dengan Khloe Kardashian. "Saya tahu, dan Khloe tahu," kata Kris.

"Saya menggunakan FaceTime," balas Khloe. Kemudian Kim Kardashian mengungkap bahwa saat itu dirinya sedang tidur. "Saya sedang tidur," celetuk Kim.

Kim mengungkap Kourtney sempat membagikan momen pernikahan palsu tersebut ke grup obrolan keluarga. Kim yang melihatnya pun sontak terbangun dan segera menghubungi sang kakak. Keluarga itu hanya dapat tertawa melihat kelakuan Kourtney dan Travis yang sempat menghebohkan semua orang.

"Dia memasukkannya ke dalam obrolan grup," ungkap Kim. "Seperti, 'Oh, hai teman-teman, ngomong-ngomong ... aku menikah tadi malam!' Dan saya bangun untuk menyukai, sejuta teks."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru