Perkenalan Pertama Barbie dan Ken di Cuplikan 'Toy Story 3'
Film

Perkenalan antara kedua kelompok mainan, yakni para mainan lama di tempat penitipan anak dan para mainan Andy, sekaligus menjadi momen pertemuan pertama yang mendebarkan bagi Ken dan Barbie.

WowKeren - Sebuah cuplikan baru dari film "Toy Story 3" telah hadir. Suplikan kali ini mengambil adegan perkenalan kedua kelompok mainan baru, yakni para penghuni lama tempat penitipan anak dan para mainan milik Andy. Tak hanya itu, Ken (Michael Keaton) bertemu dan berkenalan dengan Barbie (Jodi Benson) untuk pertama kalinya.

Film "Toy Story 3" kembali menceritakan petualangan mainan Woody si koboi dan Buzz Lightyear si astronot. Kali ini, karena Andy sang pemilik mainan telah beranjak dewasa dan akan segera masuk perguruan tinggi, seluruh mainannya termasuk Woody dan Buzz akan diberikan pada tempat penitipan anak.

Akan tetapi, di menit-menit terakhir, Andy pun mengubah pikirannya. Ia memutuskan untuk tetap menyimpan Woody dan nantinya Woody akan menjalani misi penyelamatan teman-temannya dari tempat penitipan anak.


Film "Toy Story 3" digarap oleh sutradara Lee Unkrich. Film animasi 3D ini akan kembali diisi suaranya oleh para aktor di film sebelumnya, seperti diantaranya Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear) dan Jodi Benson (Barbie). Adapun suara karakter Andy yang telah dewasa kembali diisi oleh pengisi suara Andy kecil, John Morris.

Saksikan cuplikan perkenalan Barbie dan Ken berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel