Sam Rockwell Akan Bintangi Film 'Sweet Baby Jesus'
Film

Sam akan beradu akting dengan penyanyi pop Pixie Lott sebagai sepasang kekasih yang menanti kelahiran Jesus dari rahim Pixie.

WowKeren - Setelah tampil menghibur di film "Iron Man 2", kali ini Sam Rockwell akan menunjukkan kemampuannya dalam film komedi "Sweet Baby Jesus". Seperti dikutip dari Deadline, Sam kini tengah dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama pria di film tentang Kelahiran Jesus.

Jika pembicaraan berjalan lancar, maka Sam akan memerankan Joe. Ia menemani kekasihnya, Mary, yang masih remaja dan tengah mengandung bayi yang bukan milik Joe di Bethlehem, Maryland. Sedangkan karakter Mary akan dibawakan oleh penyanyi pop asal Inggris, Pixie Lott. Semula karakter Mary akan diperankan oleh Britney Spears.


Film "Sweet Baby Jesus" akan dibesut oleh sutradara film "Garfield", Peter Hewitt. Film yang rencananya akan mulai syuting Agustus ini juga diperankan oleh Bette Midler dan Kim Cattrall yang masing-masing akan memerankan karakter penjaga penginapan, Eleanor, dan ibunda Mary, Darlene.

Nama Sam melejit lewat perannya sebagai Trent di film "Lawn Dogs" (1997). Kemampuan akting aktor berusia 41 tahun ini dapat disaksikan di sejumlah film yang diperankannya, seperti "The Hitchhiker's Guide to the Galaxy", "The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford" dan "Frost/Nixon".

(wk/)

You can share this post!