Madonna Telah Temukan Pemeran Raja Untuk Film 'W.E.'
Film

Aktor film "Master and Commander: The Far Side of the World", James D'Arcy, akan memerankan Raja Edward VIII yang turun tahta untuk menikah dengan Wallis Simpson.

WowKeren - Madonna telah mendapatkan pemeran utama untuk film terbarunya "W.E." dan itu bukanlah Ewan McGregor seperti yang pernah digosipkan Maret lalu. Seperti dilansir oleh Variety, aktor asal Inggris, James D'Arcy, akan memerankan Raja Edward VIII di film biopic tersebut.

"Kami telah menemukan pemeran yang tepat untuk karakter ini," ujar produser Colin Vaines. "Bergabungnya James merupakan hal yang luar biasa mengingat ia memiliki karisma serta kualitas seperti raja. Ada 'chemistry' nyata antara James dan Andrea (Andrea Riseborough)."

James akan bergabung dengan Andrea Riseborough, Abbie Cornish dan Oscar Isaac di film "W.E.". Andrea akan memerankan Wallis Simpson, wanita yang mengguncang kehidupan keluarga Kerajaan Inggris. Sedangkan Abbie dan Oscar akan menjadi sepasang kekasih.


Film biopic "W.E." yang diarahkan oleh Madonna ini mengisahkan tentang skandal hubungan Raja Edward VIII dan sosialita Wallis Simpson. Skandal yang memicu munculnya krisis konstitusi di Kerajaan Inggris di abad ke-20 tersebut membuat sang Raja turun tahta untuk menikahi sang janda.

Untuk penggarapan naskah film "W.E.", Madonna menulis skenarionya bersama dengan sutradara film "Madonna: Truth or Dare" (1991), Alek Keshishian. Sementara itu, Colin Vaines dan David Parfitt akan memproduksi film tersebut. Sebelumnya, Vera Farmiga juga sempat dikabarkan telah bergabung.

Kemampuan akting James dapat disaksikan di sejumlah film yang diperankannya, seperti "Master and Commander: The Far Side of the World" dan "Exorcist IV: The Beginning". James akan segera kembali menyapa para penggemarnya lewat film "Age of Heroes".

(wk/)

You can share this post!