Amanda Seyfried Akan Membintangi Film 'I'm Mortal'
Film

Adapun pemeran pria utamanya masih belum ditentukan dan para pemeran film ini dipastikan berusia sekitar 20an.

WowKeren - Rupanya Amanda Seyfried ingin menjadi makhluk abadi. Aktris cantik berusia 24 tahun tersebut akan membintangi film "I'm Mortal", seperti dilansir oleh Variety.

Di film "I'm Mortal" waktu telah menjadi mata uang. Ketika anda berusia 25 tahun dan tubuh berhenti berkembang, anda harus membeli dan menyimpan waktu. Jika anda cukup kaya, maka anda akan hidup selamanya. Tetapi, jika anda mulai kehabisan waktu, maka anda akan segera mati.

Tersebutlah seorang pemuda pemberontak yang dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap seorang pria kaya raya. Pemuda ini kemudian terpaksa kabur bersama sanderanya yang cantik dan kaya (Amanda). Mereka lalu menyadari bahwa cinta lebih kuat daripada keabadian.


Dengan naskah yang juga ditulisnya sendiri, Andrew Niccol akan mengarahkan film "I'm Mortal". Meski pemeran pria utamanya belum ditentukan, para pemeran dalam film terebut akan berusia sekitar 20an. Film "I'm Mortal" juga masih belum ditentukan kapan akan mulai diproduksi.

Amanda akan segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film "Red Riding Hood". Aktris yang namanya meroket berkat film "Mamma Mia!" ini baru-baru ini bermain di sejumlah film, seperti "Dear John", "Letters to Juliet" dan "Chloe".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel